Kondisi Daerah Konflik Israel-Palestina Hari Ini dan Reaksi Sejumlah Negara di Dunia

- 3 November 2023, 16:02 WIB
Update informasi dari daerah konflik Israel-Palestina, inilah reaksi beberapa negara di dunia semenjak Israel kembali memanas.
Update informasi dari daerah konflik Israel-Palestina, inilah reaksi beberapa negara di dunia semenjak Israel kembali memanas. /PIXABAY/Seyma D

 

BERITA DIY - Simak informasi update dari daerah konflik Israel-Palestina, simak reaksi beberapa negara di dunia semenjak Israel kembali memanas.

Konflik Israel-Palestina kembali memanas setelah saling melakukan serangan. Beberapa negara di dunia pun kembali menyorot keadaan di Israel maupun Palestina tersebut.

Juru bicara militer Israel Daniel Hagari mengatakan pada hari Kamis bahwa Kota Gaza telah dikepung hampir seminggu setelah pasukannya memperluas operasi darat di daerah kantong yang dikuasai Hamas, dikutip dari Al Jazeerah 3 November 2023.

Israel kembali memanas sejak menerima serangan mendadak dari Hamas, Israel pun tidak diam dengan melakukan serangan balik hingga saat ini.

Baca Juga: Kode Produk Israel di Indonesia, Ada Kosmetik, Makanan dan Minuman? Ini Daftar Produk Apa Saja di Indonesia

Untuk mengetahui informasi terkini dari daerah konflik Israel-Palestina, di bawah ini akan ada penjelasannya.

Kondisi Daerah Konflik Israel-Palestina Hari Ini

Israel-Palestina kembali memberikan kabar baru bahwa kali ini konflik yang terjadi disana semakin memanas.

Setelah serangan yang dilakukan oleh Hamas kepada Israel pada 7 Oktober 2023 yang lalu, kini Israel melancarkan serangan balik yang ditujukan untuk Palestina.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x