Tanggapan Terbaru Pemimpin Hizbullah Lebanon Soal Konflik Israel-Palestina, Dukungan kepada Gaza Kian Banyak?

- 4 November 2023, 15:24 WIB
Tanggapan terbaru pemimpin Hizbullah Lebanon soal konflik Israel-Palestina, dukungan kepada Gaza semakin banyak?
Tanggapan terbaru pemimpin Hizbullah Lebanon soal konflik Israel-Palestina, dukungan kepada Gaza semakin banyak? /Pixabay/ Ben_Kerckx

BERITA DIY - Simak tanggapan terbaru pemimpin Hizbullah Lebanon soal konflik Israel-Palestina, dukungan kepada Gaza semakin banyak?

Tidak ada hentinya mengenai kondisi terkini dari daerah konflik Israel-Palestina. Baru-baru ini ada tanggapan dari pemimpin Hizbullah dari Lebanon terkait konflik yang kembali memanas di Israel-Palestina.

Negara Lebanon melalui Hizbullah memberikan tanggapan tentang dukungannya kepada Palestina, apakah ini menjadi pertanda akan ada banyak dukungan dari negara lain untuk Palestina?

Masyarakat di seluruh dunia tentu menunggu kabar terbaru dari Israel-Palestina yang kini saling serang. Bahkan beberapa negara di Timur Tengah kini mulai bergerak untuk melawan Israel.

Baca Juga: Daftar Boikot Produk Israel di Indonesia Mulai dari Makanan, Make Up, Mainan hingga Game, Cek DI SINI

Berikut informasi mengenai tanggapan dari pemimpin Hizbullah Lebanon mengenai konflik yang kembali memanas di Israel-Palestina.

Tanggapan Terbaru Pemimpin Hizbullah Lebanon Terkait Konflik Israel-Palestina

Kelompok militan asal Lebanon bernama Hizbullah baru-baru ini ikut menanggapi soal konflik yang ada di Israel-Palestina yang kembali meledak.

Hizbullah sendiri adalah kelompok militan yang kontra dengan Israel dengan para umat Muslim yang ada di negara Lebanon didalamnya.

Kelompok ini didirikan pada tahun 1980-an di tengah Perang Saudara Lebanon selama 15 tahun dan dipimpin oleh Sekretaris Jenderal Hassan Nasrallah sejak tahun 1992, dikutip dari ABC News yang diunggah pada 11 Oktober 2023.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah