Situasi Terkini Pasca Israel Tutup Masjid Al-Aqsa, Begini Reaksi Palestina

- 26 Oktober 2023, 16:40 WIB
Informasi situasi terkini konflik Israel-Palestina pasca Israel tutup masjid Al-Aqsa, bendera perang Israel-Palestina kembali di kibarkan?
Informasi situasi terkini konflik Israel-Palestina pasca Israel tutup masjid Al-Aqsa, bendera perang Israel-Palestina kembali di kibarkan? /Pixabay/ UmmePhotos

BERITA DIY - Simak situasi terkini pasca Israel tutup masjid Al-Aqsa dan  reaksi Palestina.

Situasi konflik terkini Israel-Palestina kian memanas apalagi setelah Hamas melakukan penyerangan terhadap Israel.

Tak hanya diam saja, kini Israel juga melakukan serangan balik kepada Palestina dengan menutup masjid Al-Aqsa yang berada di Yerusalem.

Situasi tersebut memancing kembali konflik antara Israel dan Palestina yang dapat kembali memicu konflik yang kian panas.

Baca Juga: Update Konflik Terbaru: Ini Daftar Negara yang Dukung Palestina dan Negara yang Dukung Israel

Perhatian dunia pun tidak ada hentinya dengan apa telah terjadi di Israel dan Palestina terlebih tindakan penutupan masjid Al-Aqsa oleh Israel.

Berikut ini ada informasi terkait situasi terkini pasca masjid Al-Aqsa ditutup oleh Israel, begini reaksi Palestina terhadap tindakan Israel yang menutup akses bagi umat Muslim di masjid Al-Aqsa.

Situasi Terkini Pasca Masjid Al-Aqsa DiTutup Israel

Konflik Israel-Palestina kian hari kian memanas. Seperti tidak ada hentinya, kini Israel memberikan serangan balik terhadap Palestina yang telah menyerang Israel beberapa minggu yang lalu melalui Hamas.

“Hamas mengatakan serangannya merupakan respons terhadap pelanggaran Israel terhadap kompleks masjid Al-Aqsa dan meningkatnya kekerasan pemukim terhadap warga Palestina di Tepi Barat dan Yerusalem timur yang diduduki,” dikutip dari aljazeera.com yang diunggah pada 26 Oktober 2023.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah