Prediksi Skor Uruguay vs Israel Semifinal Piala Dunia U20 Head to Head, Link Streaming dan Fakta Kedua Tim

- 8 Juni 2023, 11:05 WIB
Jadwal dan link streaming semifinal Uruguay vs Israel Piala Dunia FIFA U20 World Cup Head to Head kick off Jumat pukul 00:30 WIB.
Jadwal dan link streaming semifinal Uruguay vs Israel Piala Dunia FIFA U20 World Cup Head to Head kick off Jumat pukul 00:30 WIB. /REUTERS/Amr Abdallah Dalsh/

BERITA DIY – Berikut prediksi skor Uruguay vs Israel semifinal Piala Dunia U20 Head to Head. Simak link streaming fakta kedua tim di sini, siapa yang paling unggul?

Piala Dunia U20 akan memasuki babak semifinal dengan mempertemukan Uruguay dan Israel. Prediksi skor Uruguay vs Israel semifinal Piala Dunia U20 menjadi pembahasan kali ini.

Dalam babak semifinal nanti Ponte sepertinya akan absen karena cedera yang dialami dan ini membuat prediksi skor Uruguay vs Israel semifinal Piala Dunia U20 apakah kemudian menjadi unggul di Israel.

Namun, pemain penyerang Israel, Dor Turgeman pun juga mengalami cedera, sehingga prediksi skor Uruguay vs Israel semifinal Piala Dunia U20 akan menarik untuk menjadi pembahasan.

Baca Juga: Final UEFA Conference League Fiorentina vs West Ham: Prediksi SKOR dan Link Live Streaming SCTV Malam Ini

Sebelumnya pada FIFA World Cup yang berlangsung 3 Juni 1970 silam juga sudah mempertemukan antara Uruguay dengan Israel dengan skor 2-0, unggul untuk Uruguay.

Tampaknya pada pertandingan babak semifinal Head to Head ini menjadi pengulangan sejarah bagi kedua tim di ajang Piala Dunia 2023.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x