PREDIKSI SKOR AS Roma vs Sevilla Final Liga Eropa: Line Up, Highligts, dan Link Live Streaming SCTV Malam Ini

- 31 Mei 2023, 12:15 WIB
Prediksi skor skor AS Roma vs Sevilla di final Liga Eropa beserta line up, highlights dan link live streaming TV SCTV malam ini, Kamis, 1 Juni 2023.
Prediksi skor skor AS Roma vs Sevilla di final Liga Eropa beserta line up, highlights dan link live streaming TV SCTV malam ini, Kamis, 1 Juni 2023. /Tangkap layar Instagram.com/@sevillafc

BERITA DIY - Berikut prediksi skor AS Roma vs Sevilla di pertandingan final Liga Eropa beserta line up, highlights, dan link live streaming TV SCTV malam ini.

Pertandingan AS Roma vs Sevilla digelar di Puskas Arena, Budapest, Hungaria malam ini, Kamis, 1 Juni 2023 kick off pukul 02.00 WIB berdasarkan jadwal final Liga Eropa.

Siaran langsung final Liga Eropa antara AS Roma vs Sevilla akan disiarkan oleh SCTV dan live streaming Vidio mulai pukul 01.30 WIB dini hari nanti.

Pecinta bola bisa menggunakan link live streaming AS Roma vs Sevilla yang tersedia di akhir artikel untuk nonton final Liga Eropa malam ini.

Baca Juga: Jadwal Tayang Sevilla vs Roma Final Liga Eropa Malam Ini Siaran Langsung di TV SCTV: Prediksi Skor dan Line Up

Final Liga Eropa kontra AS Roma malam ini akan menjadi penampilan ketujuh Sevilla di kompetisi kasta kedua klub benua Eropa ini.

Sevilla sudah enam kali melaju ke final Liga Eropa dan selalu meraih kemenangan. Tim asal Spanyol ini pun mendapat julukan 'Raja Europa League' karena rekor luar biasa tersebut.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x