Jam Tayang Sevilla vs AS Roma Final Liga Eropa Malam Ini Siaran Langsung di Mana TV Apa, Apakah Live SCTV?

- 31 Mei 2023, 08:15 WIB
Cek jam tayang Sevilla vs AS Roma di final Liga Eropa malam ini akan siaran langsung di mana TV apa dan apakah live SCTV.
Cek jam tayang Sevilla vs AS Roma di final Liga Eropa malam ini akan siaran langsung di mana TV apa dan apakah live SCTV. /Instagram.com/@officialasroma

BERITA DIY - Ketahui jam tayang Sevilla vs AS Roma dalam final Liga Eropa malam ini akan siaran langsung di mana TV apa dan apakah live SCTV.

Jadwal final Liga Eropa antara Sevilla vs AS Roma dijadwalkan berlangsung di Puskas Arena, Budapest, Hungaria malam ini, Kamis, 1 Juni 2023.

Pertandingan Sevilla vs AS Roma di partai final Liga Eropa rencananya akan tayang melalui siaran langsung TV SCTV dan live streaming Vidio pukul 02.00 WIB.

Laga final Liga Eropa yang mempertemukan Sevilla vs AS Roma malam ini dipastikan menghadirkan pertandingan seru dan menarik.

Baca Juga: Jam Tayand dan Jadwal Badminton Thailand Open 2023 Hari Ini 31 Mei: Cek Siaran Langsung Indonesia di TV Mana?

Sebab gelar juara Liga Eropa 2022/2023 menjadi satu-satunya jalan bagi Sevilla dan AS Roma untuk bisa tampil di Liga Champions 2023/2024.

Keduanya gagal finish di posisi empat besar liga domestik. Di mana AS Roma hanya mampu finis di peringkat lima Liga Italia dan Sevilla meraih posisi tujuh Liga Spanyol.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x