Kronologi Shinzo Abe yang Ditembak Saat Pidato, Simak Profil dengan Perjalanan Politik Mantan PM Jepang Itu

- 8 Juli 2022, 13:45 WIB
Ketahui kronologi Shinzo Abe ditembak beserta profil mantan PM Jepang dan perjalanan politik.
Ketahui kronologi Shinzo Abe ditembak beserta profil mantan PM Jepang dan perjalanan politik. / Instagram.com/@shinzoabe

BERITA DIY - Ini kronologi Shinzo Abe yang ditembak dan mengalami cidera serius pada saat melakukan pidato lengkap dengan profil dari perjalanan karier mantan PM Jepang tersebut.

Mantan Perdana Menteri atau PM Jepang yaitu Shinzo Abe dilaporkan mengalami cidera akibat ditembak oleh seseorang yang tak dikenal saat dirinya sedang melakukan pidato.

Kejadian Shinzo Abe yang ditembak oleh orang tak dikenal tersebut dilaporkan terjadi pada Jumat 8 Juli 2022 waktu Jepang di Kawasan Perspektur Nara beberapa waktu yang lalu.

Dalam video yang beredar di media sosial, Shinzo Abe setidaknya mengalami 2 kali ditembak dari bagian belakang pada saat dirinya berdiri untuk melakukan pidato di depan masyarakat setempat.

Baca Juga: Breaking News! Profil dan Biodata Mantan PM Jepang Shinzo Abe Ditembak Orang Misterius Hari Ini 8 Juli 2022

Kronologi Shinzo Abe Ditembak

Kabar mengenai Shinzo Abe yang mengalami kejadian penembakan tersebut kemudian mendapatkan perhatian dari masyarakat di berbagai negara di dunia mengenai peristiwa yang dialami oleh mantan PM Jepang tersebut.

Terkait dengan kondisi terkini dari Shinzo Abe setelah mengalami peristiwa tersebut, mantan PM Jepang itu kemudian langsung mendapatkan pertolongan dengan naik helikopter.

Shinzo Abe hingga kini diketahui masih mendapatkan perawatan akibat cidera yang dialami dirinya atas kejadian penembakan tersebut. Ia dilaporkan masih dirawat di salah satu Rumah Sakit di Perspektur Nara.

Sebelumnya Shinzo Abe memang diketahui sedang menjalani pidato politik di depan masyarakat khususnya di Nara. Mantan PM Jepang ini memang telah memiliki perjalanan politik yang panjang.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x