Profil dan Biodata Dicky Topan Meninggal Dunia di Usia 26 Tahun: Karier dan Akun Instagramnya

- 8 Juli 2022, 10:38 WIB
Profil dan biodata Dicky Topan pemain sinetron yang meninggal dunia di usia 26 tahun, lengkap dengan karier dan akun Instagramnya.
Profil dan biodata Dicky Topan pemain sinetron yang meninggal dunia di usia 26 tahun, lengkap dengan karier dan akun Instagramnya. /instagram.com/@dicky_topan

BERITA DIY – Berikut profil dan biodata Dicky Topan pemain sinetron yang meninggal dunia di usia 26 tahun, lengkap dengan karier dan akun Instagramnya.

Kabar duka dari Dicky Topan yang meninggal dunia pada hari Kamis, 7 Juli 2022, pada pukul 21.50 WIB.

"Jadi jantung itu ada pembengkakan. Kalau menurut dokter, itu mungkin bawaan dari lahir, karena, kan Dicky lahirnya gak normal. Jadi mungkin baru kelihatannya di umur 25. Udah 6 kali masuk rumah sakit," ungkap ibunda, Lusi Yanti, yang dikutip BERITA DIY dari kanal YouTube Jurnalis Junior.

Diungkapkan, Dicky Topan sudah sakit sejak dua tahun yang lalu. Pemain sinetron tersebut diketahui sakit pembengkakan jantung.

Baca Juga: Profil Moch Subchi Azal Tsani MSAT atau Mas Bechi Anak Kiai Jombang DPO Pencabulan Sejak 2019 Ditangkap!

Profil dan biodata Dicky Topan

Nama Dicky Topan mulai dikenal masyarakat Indonesia setelah bermain sinetron Si Entong yang populer pada tahun 2000-an.

Dalam sinetron Si Entong, Dicky Topan bermain sebagai adik Entong dengan nama Topan. Sinetron ini tayang pada tahun 2006-2008.

Banyak orang yang nonton sinetron Si Entong, dengan pemeran utama Fachri Muhammad. Berkat ketenaran dalam sinetron itu, Dicky pun menggunakan nama Dicky Topan sebagai nama panggung.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x