Seorang Balita Terjatuh dari Lantai 12 Apartemen Berhasil Diselamatkan Kurir Makanan

- 6 Maret 2021, 17:40 WIB
Tangkapan layar tampak seorang anak kecil berusia 3 tahun jatuh dari lantai 12 dan berhasil diselamatkan seorang kurir makanan di Vietnam.
Tangkapan layar tampak seorang anak kecil berusia 3 tahun jatuh dari lantai 12 dan berhasil diselamatkan seorang kurir makanan di Vietnam. /New.au.com/

BERITA DIY - Sebuah kejadian menegangkan viral di sosial media di Hanoi, Vietnam.

Terdapat sebuah video beredar yang menayangkan momen mengerikan seorang anak kecil jatuh dari balkon apartemen bertingkat.

Anak kecil itu berusia tiga tahun terlihat sedang memanjat pagar balkon apartemen.

Seorang wanita merekam peristiwa tersebut dengan keadaan terdengar sangat panik saat gadis kecil itu naik ke sisi yang salah dari balkon, sebelum dia bergelantungan di pagar.

Baca Juga: Mahfud MD Sebut Pemerintah Tak Bisa Larang KLB, Syahrial Nasution: Jangan Bohong!

Teriakan-teriakan histeris terdengar saat gadis kecil itu tergantung di pagar yang terekam dalam video tersebut. Hingga mengejutkan warga setempat.

Warga yang menyaksikan semakin histeris saat anak kecil itu melepaskan pegangannya.

Beruntung, anak kecil itu berhasil selamat jatuh dari lantai 12 setelah ditangkap oleh supir pengiriman, Nguyen Ngoc Manh (31), yang berdiri tepat dibawah jatuhnya anak tersebut hingga akhirnya terselamatkan.

Nguyen Ngoc Manh tak sengaja berada di bawah luar gedung untuk mengantarkan pesanan makanan, dan kemudian dia mendengar teriakan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: News.com.au


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X