Kabar Duka Datang dari Sepakbola Dunia, Kiper Liverpool Alisson Becker Kehilangan Ayah Tercinta

- 25 Februari 2021, 14:40 WIB
Kiper Liverpool Alisson Becker. Kabar Duka Datang dari Sepakbola Dunia, Kiper Liverpool Alisson Becker Kehilangan Ayah Tercinta.
Kiper Liverpool Alisson Becker. Kabar Duka Datang dari Sepakbola Dunia, Kiper Liverpool Alisson Becker Kehilangan Ayah Tercinta. /Twitter @liverpoolfc

BERITA DIY - Kabar duka datang dari dunia sepakbola dunia. Penjaga gawang tim Liverpool FC, Alisson Becker tengah berduka cita. Ayah dari Alisson dikabarkan meninggal dunia setelah sempat dinyatakan hilang ketika menyelam di sebuah bendungan di Brazil. 

Jose Becker berenang di danau dalam sekitaran kota Rincao do Inferno dan sudah dinyatakan hilang sekitar jam 17.00.

Ketika mendengar kabar itu, Departemen pemadam kebakaran, Cacapava do Sul langsung mengirim tim untuk membantu pencarian menemukan ayah dari Alisson.

Baca Juga: Profil Nila Sari Pemeran Mama Rossa di Ikatan Cinta: Disebut Mirip Penyanyi Rossa dan Potret Mertua Idaman

 Baru pada pukul 23.59 waktu setempat, jasad ayah Alisson ditemukan. Mantan klub Alisson di Brazil, Internacional mengucapkan duka cita atas kepergian Jose Becker.

"Dengan sangat sedih, kami menerima berita meninggalnya Jose Agostinho Becker, ayah dari mantan penjaga gawang kami Alisson dan Muriel (kakaknya)," tulis pernyataan dari Internacional.

Ucapan duka cita juga datang dari para fans Liverpool di Indonesia.

"RIP Jose Becker. Jasat dari Sang ayah dari Alisson Becker telah diketemukan. Turut berduka cita sedalam²nya @Alissonbecker. Doa terbaik untuk Alm sang Ayah," tulis @BetaKopites_.

"RIP Jose Becker," tulis @myormenore.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x