Tips Investasi Emas bagi Para Pemula untuk Menghasilkan Cuan

- 25 Februari 2021, 14:05 WIB
Tips Investasi Emas Bagi Para Pemula untuk Menghasilkan Cuan.
Tips Investasi Emas Bagi Para Pemula untuk Menghasilkan Cuan. /PIXABAY/Peggy_Marco.

BERITA DIY – Salah satu cara untuk menghasilkan cuan atau uang bisa dengan berinvestasi emas. Di sini kita akan membahas bagaimana tips atau cara berinvestasi emas bagi pemula.

Apa itu investasi? Investasi adalah suatu kegiatan menanamkan modal, baik langsung maupun tidak, dengan harapan di waktu mendatang pemilik modal mendapatkan sejumlah keuntungan dari hasil penanaman modal tersebut.

Menurut KBBI, Investasi adalah penanaman uang atau modal dalam suatu perusahaan atau proyek untuk tujuan memperoleh keuntungan.

Baca Juga: Parah! Kebusukan Al Terbongkar? Plat Mobil Rendy Ketahuan Nino? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

Investasi emas dapat dijadikan pilihan bagi Anda yang masih pemula untuk berinvestasi. Walaupun keuntungan emas tidak sebesar investasi lainnya, emas dapat menjadi salah satu investasi yang dapat dijangkau oleh semua kalangan.

Investasi emas juga merupakan investasi yang paling aman dibanding dengan investasi lainnya. Karena emas memiliki nilai yang cenderung stabil dalam jangka waktu panjang dan memiliki likuiditas tinggi yang dapat dijual cepat.

Berikut beberapa tips atau cara investasi emas bagi seorang pemula yang dapat menghasilkan cuan atau uang yang dikutip oleh Berita DIY dari berbgaai sumber:

Baca Juga: Kabar Duka Selimuti Tanah Air, Pimpinan Majelis Tafsir Al-Qur'an Ahmad Sukina Meninggal Dunia Pada Hari Ini

  1. Tentukan tujuan dan membuat perencanaan

Menentukan tujuan dan membuat perencanaan merupakan langkah pertama bagi pemula yang ingin berinvestasi emas.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x