Jarang Diketahui Orang, Berikut Profil Arya Saloka Pemeran Mas Al di Ikatan Cinta

- 25 Februari 2021, 13:45 WIB
Jarang Diketahui Orang, Berikut Profil Arya Saloka Pemeran Mas Al di Ikatan Cinta
Jarang Diketahui Orang, Berikut Profil Arya Saloka Pemeran Mas Al di Ikatan Cinta /instagram.com/@arya.saloka

BERITA DIY – Nama Arya Saloka akhir-akhir ini semakin terkenal karna perannya yang menjadi Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta.

Dengan sikap yang dingin dan cool saat memerankan Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta membuat nama Arya Saloka digandrungi oleh banyak fans perempuan dari segala umur.

Pria dengan nama Arya Saloka Yuda Prawira Surowilogo atau yang dikenal dengan nama Arya Saloka lahir pada 27 Juni 1991 di Denpasar, Bali.

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, Ternyata Ini Aslinya Glenca Chysara: Profil Pemeran Elsa di Ikatan Cinta

Arta Saloka merupakan seorang putra dari Murtiningsih Hardono dan Hardono Surowilogo dan memeluk agama islam. Arya Saloka memiliki hobi olahraga yaitu olahraga bulu tangkis.

Pada 6 Agustus 2017 Arya Saloka menikah dengan wanita cantik bernama Putri Anne. Keduanya dikarunia seorang putra yang tampan bernama Ibrahim Jalal Ad Din Rumi yang sekarang berusia satu tahun.

Arya Saloka pernah menjadi salah satu mahasiswa di Universitas Negeri Malang, pada saat itu mengambil jurusan Pendidikan.

Baca Juga: Mendaftar Lebih Dulu Tidak Jaminan Lolos Kartu Prakerja! Begini Prosesnya

Nama Arya Saloka terkenal setelah memerankan tokoh Guntoro dalam sinetron Get Merried The Series 2 di SCTV. Sebelum menjadi pemain sinetron Get Married The Series 2, dirinya pernah menjadi pemeran dibeberapa FTV SCTV.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x