Sinopsis Film Wild Card dan Jam Tayang di Bioskop Trans TV 4 April 2024: Pertarungan Hebat di Las Vegas

- 4 April 2024, 22:00 WIB
Sinopsis film Wild Card dan jam tayang di bioskop Trans TV 4 April 2024: sebuah pertarungan hebat di Las Vegas.
Sinopsis film Wild Card dan jam tayang di bioskop Trans TV 4 April 2024: sebuah pertarungan hebat di Las Vegas. /Tangkap layar/YouTube Cinema 21

BERITA DIY - Berikut ini informasi mengenai sinopsis film wild card dan jam tayang di bioskop Trans TV hari ini, 4 April 2024.

Bioskop Trans TV pada malam ini menayangkan film Wild Card (2015). Film tersebut akan tayang malam ini di Trans TV.

Berikut ini adalah sinopsis dari film Wild Card yang diperankan oleh Jason Statham, Michael Angarano, Milo Ventimiglia, Dominik Garcia-Lorido, Anne Heche, Sofia Vergara, Max Casella, Jason Alexander, Francois Vincentelli, Daviena McFadden, dan Chris Browning.

Baca Juga: Sinopsis Film The Courier dan Jam Tayang di Bioskop Trans TV 28 Maret 2024: Misi yang Mengajutkan dari Sahabat

Sinopsis Film Wild Card

Nick Wild adalah seorang pengawal di Las Vegas.Dibalik sifatnya yang pemarah, ternyata Nick memiliki jiwa kekeluargaan. Hal tersebut dibuktikan dengan hubungan yang harmonis dengan dua sahabatnya. 

Meskipun dia sudah berusaha dengan semaksimal mungkin untuk melupakan kejadian yang terjadi di masa lalunya,sayangnyaa konflik lama datang kembali menghantuinya. Hal tersebut berlangsung saat seorang wanita muda bernama Holly datang dan minta bantuan agar dendamnya terbalaskan.

Dengan dihantui perasaan bersalah, Nick pun setuju untuk membantu. Pasa suatu hari, Nick mendengar kabar bahwa Holly ditindas oleh sekelompok orang yang tidak dikenal. Setelah itu Ia berusaha mencari informasi tentang identitas dari para pelaku tersebut.

Baca Juga: Nonton Film The Sin yang Bergenre Horor, Ini Sinopsis Film Korea Baru di Bioskop, Tayang Kapan?

Karena mengidentifikasi para pelaku, Nick rela kehilangan pekerjaannya. Tidak disangka-sangka pelaku tersebut adalah anak dari bos mafia dengan namaa Danny DeMarco.

Nick yang mempunyai sifat pantang menyerah tidak mau mundur. Ia langsung bergegas pergi ke kediaman Danny.

Sementara itu, sahabatnya pergi dari Las Vegas karena sadar bahwa Danny tidak akan membiarkannya hidup dengan perasaan yang tenang.

Nick lalu memilih untuk tetap tinggal di Las Vegas dengan melakukan kegiatan judi. Hal tersebut dilakukan dengan maksud agar uang yang diperoleh dapat berlipat ganda.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x