Nonton Film The Sin yang Bergenre Horor, Ini Sinopsis Film Korea Baru di Bioskop, Tayang Kapan?

- 2 April 2024, 15:46 WIB
Info nonton film The Sin yang bergenre horor, sinopsis film Korea terbaru di bioskop, dan tayang kapan.
Info nonton film The Sin yang bergenre horor, sinopsis film Korea terbaru di bioskop, dan tayang kapan. /CGV/

BERITA DIY - Info nonton film The Sin yang bergenre horor dan sinopsis film Korea baru di bioskop. Tayang kapan Cek di sini.

Setelah kesuksesan Exhuma, film horor Korea kembali hadir dan akan menghiasi layar lebar Indonesia. Kali ini film The Sin siap tayang di bioskop.

The Sin memiliki durasi mencapai 102 menit dan jika tidak terjadi perubahan jadwal akan tayang pada 3 April 2024.

Film yang disutradarai oleh Han Dong-seok ini menampilkan sejumlah pemeran uatam seperti Park Ji-Hoon, Kim Yoon-hye, dan Song I-jae.

Baca Juga: Daftar Film Tayang di Netflix April 2024 Produksi Indonesia, Korea dan Barat buat Tontonan Saat Libur Lebaran

The Sin menghadirkan premis dengan dua pertanyaan yakni dari mana sebenarnya dosa berasal dan apakah kita dilahirkan dengan dosa?

Penasaran dengan sinopsis The Sin yang tayang pada 3 April 2024? Simak selengkapnya.

Sinopsis Film The Sin

Film The Sin memiliki latar tempat utama yakni sebuah sekolah yang terbengkalai dan berlokasi di sebuah pedesaan terpencil.

Dikisahkan ebuah rumah produksi berencana membuat film horor di sekolah tersebut. Namun sejak pertama kali menginjakkan kaki di sekolah, para kru dan aktor langsung merasakan energi misterius menyelimuti diri mereka. Meski demikian, syuting tetap berlanjut dengan memperlihatkan Si-Young, seorang mantan penari yang kini menjadi bintang utama dalam sebuah film seni avant-garde.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x