Nonton Film Godzilla x Kong The New Empire 2024 Sub Indo Apakah Ada Post Credit Scene, Ini Sinopsisnya

- 26 Maret 2024, 11:05 WIB
Link nonton film Godzilla x Kong The New Empire 2024 tidak ada di LK21, IndoXXI, Bioskopkeren. Saksikan hanya di bioskop di Yogyakarta.
Link nonton film Godzilla x Kong The New Empire 2024 tidak ada di LK21, IndoXXI, Bioskopkeren. Saksikan hanya di bioskop di Yogyakarta. /Tangkap layar TIX ID

BERITA DIY - Ketahui info nonton film Godzilla x Kong The New Empire 2024, post credit scene film Godzilla x Kong, dan sinopsis film Godzilla x Kong lengkap.

Film "Godzilla x Kong: The New Empire" telah diluncurkan pada tanggal 27 Maret 2024. Film ini merupakan kelanjutan dari seri Monsterverse yang menampilkan pertarungan yang epik antara dua titan kuno, yaitu Godzilla dan Kong.

Godzilla x Kong The New Empire menjadi film ke-38 dalam franchise Godzilla sejak Godzilla karya Ishirō Honda di Jepang pada tahun 1954.

Dilansir dari godzillaxkong.id, jadwal tayang film Godzilla x Kong 2024 sudah dirilis di bioskop Yogyakarta seperti Empire XXI, Cinepolis Lippo Plaza Jogja, Ambarukmo Premiere, Jogja City XXI, Jwalk Mall, Sleman City Hall XXI, hingga CGV Transmart Maguwo.

Baca Juga: Sinopsis Film Kiblat 2024, Daftar Pemain, Kontroversi dan Alasan Diboikot MUI

Bocoran sinopsis Godzilla x Kong 2024

Ingat, link nonton film Godzilla x Kong The New Empire 2024 tidak ada di LK21, IndoXXI, Bioskopkeren. Saksikan hanya di bioskop di Yogyakarta.

"Godzilla x Kong: The New Empire" menceritakan tentang sejarah dan asal-usul kedua titan ini, serta misteri Skull Island dan lebih jauh lagi, sambil mengungkap pertempuran mitos yang membantu membentuk makhluk luar biasa ini dan mengikat mereka selamanya dengan umat manusia.

Film terbaru 2024 ini juga mengeksplorasi asal-usul Hollow Earth dan akan mengungkap pertempuran titan kuno yang membawa manusia dan monster bekerja bersama selamanya.

Film ini disutradarai oleh Adam Wingard dan dibintangi oleh Rebecca Hall, Brian Tyree Henry, Dan Stevens, Kaylee Hottle, Alex Ferns, dan Fala Chen. Skripnya ditulis oleh Terry Rossio, Simon Barrett, dan Jeremy Slater.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x