Link Nonton Series Ellyas Pical 1 - 6 End Tayang Kapan di Mana, Streaming Film Biopik Full HD Ada di SINI

- 22 Maret 2024, 11:45 WIB
Ilustrasi- Ellyas Pical, link nonton series Ellyas Pical episode 1 - 6 End tayang kapan di mana, sinopsis dan streaming film biopik Full HD di sini.
Ilustrasi- Ellyas Pical, link nonton series Ellyas Pical episode 1 - 6 End tayang kapan di mana, sinopsis dan streaming film biopik Full HD di sini. /Tangkap layar instagram.com/@falconpictures_

BERITA DIY - Informasi link nonton series Ellyas Pical episode 1 - 6 End tayang kapan dan di mana, streaming film biopik Full HD ada di sini.

Film biopic Ellyas Pical resmi rilis pada Maret 2024 ini dan dapat disaksikan dengan kualitas Full HD.

Ketahui link nonton series Ellyas Pical tayang kapan dan di mana, streaming film biopik kualitas Full HD ada pada akhir artikel ini.

Series Ellyas Pical memiliki 6 episode dan sudah rilis pada Kamis, 21 Maret 2024 dengan menampilkan kisah kehidupan petinju asal Indonesia, Ellyas Pical.

Baca Juga: Nonton Film Oppenheimer Sub Indo di LK21 dan IndoXXI Tak Ada karena Ilegal, Klik Link Resmi di Sini

Penasaran dengan kisah biopik Ellyas Pical? Silakan akses link nonton Full HD pada akhir artikel ini.

Awalnya film biopik ini akan menampilkan Ellyas Pical kecil yang terlahir dari keluarga miskin dan menjalani kehidupan seperti anak-anak lainnya di Saparua Maluku.

Ellyas Pical yang terlahir dengan keterbatasan fisik, harus membantu menghidupi keluarganya dengan memancing ikan di laut dan menjual es loli di pasar.

Ellyas kehilangan pendengarannya akibat bom ikan dan harus kehilangan harapan akan masa depannya.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x