Sinopsis Film Kiblat 2024, Daftar Pemain, Kontroversi dan Alasan Diboikot MUI

- 24 Maret 2024, 17:05 WIB
Poster film Kiblat 2024 sinopsis menceritakan apa, daftar pemain, kronologi kontroversi, dan alasan film Kiblat diboikot MUI.
Poster film Kiblat 2024 sinopsis menceritakan apa, daftar pemain, kronologi kontroversi, dan alasan film Kiblat diboikot MUI. /Tangkap layar Instagram.com/@filmkiblat

BERITA DIY - Berikut sinopsis film Kiblat 2024 menceritakan apa, daftar pemain, kronologi kontroversi, dan alasan film Kiblat diboikot MUI.

Film Kiblat adalah sebuah film yang diproduksi oleh rumah produksi Leo Pictures dan direncanakan akan ditayangkan di bioskop Tanah Air pada tahun 2024 ini.

Film Kiblat digarap oleh Bobby Prasetyo sebagai sutradara dan memiliki genre horor yang banyak jump scare.

Lalu, bagaimana sinopsis film Kiblat dan bagaimana kontroversi film Kiblat 2024 hingga diboikot Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Baca Juga: Arti Kartu Biru dalam Sepak Bola Adalah Apa, Kenapa Memicu Kontroversi? Ini Hukuman dan Penjelasan FIFA

Sinopsis film Kiblat 2024

Film Kiblat menceritakan tentang perjalanan Ainun, seorang perempuan yang berusaha untuk kembali ke jalan yang benar dengan ridho Allah.

Pada awalnya, Ainun tinggal di sebuah kampung dan sangat mengagumi Abah Mulya, seorang pemimpin Padepokan sakti di Kampung Bumi Suwung.

Abah Mulya terkenal karena keahliannya dalam menyembuhkan berbagai penyakit dan mampu melipatgandakan uang.

Kepopuleran Abah Mulya bahkan sering kali diliput oleh media massa. Namun, tanpa disadari, langkah Ainun mengikuti Abah Mulya justru membawanya kepada kesesatan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x