Sinopsis Film The Courier dan Jam Tayang di Bioskop Trans TV 28 Maret 2024: Misi yang Mengajutkan dari Sahabat

- 28 Maret 2024, 19:30 WIB
Sinopsis film the Courier dan jam tayang di bioskop Trans TV malam ini 28 Maret 2024: misi dari sebuah hubungan persahabatan.
Sinopsis film the Courier dan jam tayang di bioskop Trans TV malam ini 28 Maret 2024: misi dari sebuah hubungan persahabatan. /Tangkap layar trailer/YouTube FilmSelect Trailer

BERITA DIY - Berikut ini adalah sinopsis dari film the Courier dan jam tayang di bioskop Trans TV malam ini, Kamis, 28 Maret 2024.

Bioskop Trans TV pada malam ini menayangkan film The Courier (2019). Film tersebut akan tayang malam ini di Trans TV.

Berikut ini adalah sinopsis dari film The Courier yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch, Rachel Brosnahan, dan Merab Ninidze. 

Baca Juga: Film Godzilla x Kong : The New Empire Tayang Hari Ini, Simak Jadwalnya di Bioskop Jogja Rabu, 27 Maret 2024

Sinopsis Film The Courier

Film The Courier diambil dari kisah nyata dari Greville Wynne (diperankan oleh Benedict Cumberbatch), seorang pedagang besi Britania yang terlibat dalam operasi intelijen berbahaya selama periode Perang Dingin.

Ketika beberapa peristiwa geopolitik mencapai puncak pada awal tahun 1960-an, agen CIA Emily Donovan (diperankan oleh Rachel Brosnahan) mendekati Wynne untuk melakukan sebuah misi rahasia di Uni Soviet.

Wynne yang awalnya merasa ragu untuk terlibat dalam dunia mata-mata, namun dengan beberapa desakan dari pemerintah Britania dan dorongan untuk melakukan sesuatu yang berarti dalam peristiwa perang dingin, akhirnya dia menyetujui.

Baca Juga: Sinopsis Film 12 Strong Tayang di Bioskop Trans TV, Misi Berbahaya di Afghanistan Dibintangi Chris Hemsworth

Ia mempunyai tugas yaitu menjalin hubungan bisnis dengan seorang pegawai pemerintah Soviet bernama Oleg Penkovsky (diperankan oleh Merab Ninidze), yang merupakan sumber potensial informasi rahasia tentang program nuklir Soviet.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x