Sinopsis Film The Prince Hari Ini Tayang di Trans TV Jam Berapa? Simak di Sini untuk Spoilernya

- 9 Januari 2024, 20:20 WIB
Sinopsis film The Prince yang tayang di Trans TV malam ini. Simak sinopsisnya di sini.
Sinopsis film The Prince yang tayang di Trans TV malam ini. Simak sinopsisnya di sini. /Tangkap layar YouTube/Rotten Tomatoes Trailers

BERITA DIY -  Bioskop Trans TV hari ini akan menayangkan film The Prince. Kira-kira film ini tayang jam berapa? Simak di sini untuk sinopsis dan jadwal tayang film The Prince. 

Film berjudul The Prince ini merupakan film thriller aksi yang dirilis pada tahun 2014 lalu. Film ini garapan sutradara Brian A Miller. Dengan sederet aktor luar biasa yang memainkan peran dalam film The Prince ini. 

Sederet aktor tersebut adalah Jason Patric, Bruce Willis, dan John Cusack, dan Rain. Film ini mengisahkan tentang seorang ayah yang memiliki seorang putri. Yang mana putri tersebut diculik oleh musuh lamanya, seorang bos kriminal yang mengincar nyawanya. 

Film The Prince ini menawarkan adegan seru dengan penuh aksi di dalamnya. Penampilan totalitas dari para aktor menjadi alasan tersendiri mengapa film ini memang layak untuk dinikmati dan ditonton. 

Film seru ini akan tayang di Trans TV pada program Bioskop Trans TV hari ini Selasa, 9 Januari 2024 pukul 23.00 WIB. Film The Prince ini merupakan film yang berdurasi 91 menit. Para pecinta film jangan sampai melewatkan film ini ya! 

Baca Juga: Sinopsis Film Geostorm, Bencana Akibat Satelit, Tayang di Bioskop Trans TV Malam ini 28 Desember 2023

Sinopsis Film The Prince 

Film The Prince ini akan bercerita tentang seorang mekanik yang mana dirinya juga seorang mafia pembunuh bayaran. Paul dijuluki “The Prince” pada masa lalu. Hal ini dikarenakan dirinya yang tak segan dan tak kenal ampun untuk menghabisi lawannya. 

Dirinya menghabisi lawannya juga secara keji. Namun, Paul ini telah memutuskan untuk meninggalkan dunia hitam nan gelap tersebut. Dirinya memilih untuk hidup tenang bersama sang putrinya yang bernama Beth. 

Pada suatu hari, Beth putri dari Paul ini keluar dari kuliahnya. Mendengar kabar tersebut membuat Paul terkejut dan dirinya berusaha untuk menelpon putrinya. Namun, hasilnya nihil. Perasaan buruk pun menghampiri Paul. 

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x