Sinopsis Film The Marksman Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini: Kisah Peternak Selamatkan Anak Kecil

- 29 November 2023, 19:45 WIB
Sinopsis film The Marksman yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini hadirkan kisah peternak yang selamatkan seorang anak kecil.
Sinopsis film The Marksman yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini hadirkan kisah peternak yang selamatkan seorang anak kecil. /Tangkap layar www.instagram.com/@themarksmanmov

BERITA DIY – Berikut ini merupakan sinopsis tentang Film The Marksman yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Rabu, 29 November 2023.

Film ini tayang pukul 21.00 WIB. Kisah yang menarik antara seorang peternak lelaki yang berusaha menyelamatkan anak kecil dari kejaran mafia akan disuguhkan di dalamnya.

Peternak lelaki itu merupakan seorang pensiunan marinir bernama Jim Hanson. Tokoh ini diperankan oleh aktor terkenal, yakni Liam Neeson.

Dirinya dikisahkan tinggal sebatang kara setelah istrinya meninggal dunia karena sakit kanker. Jim Hanson memilih untuk fokus pada peternakan sapi miliknya yang berada di perbatasan antara Arizona dan Meksiko.

Baca Juga: Download WA GB WhatsApp Pro V17.85 Update Terbaru 2023 Fitur Gratis Dicari, Link Unduh WA from Meta Asli

Meskipun kurang terawat, peternakan itu juga digunakannya sebagai tempat tinggal.

Selama istrinya sakit, Jim banyak berhutang ke bank untuk membiayai pengobatannya. Hal tersbeut menyebabkan hutangnya menumpuk.

Dikarenakan keterbatasan ekonomi, dirinya berniat menjual peternakan sapi miliknya untuk melunasi hutang tersebut.

Hidupnya yang mulanya damai seketika berubah saat melihat seorang wanita dan anak kecil yang sedang berusaha masuk wilayah Arizona.

Baca Juga: Download GTA San Andreas Mod Ghost Rider Apk Offline Gratis Dicari, Unduh Asli untuk Android dan iOS di Sini

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x