Sinopsis Film Collide dan Jam Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini 26 Maret 2024: Pengorbanan Demi Cinta

- 26 Maret 2024, 20:30 WIB
Sinopsis dari film Collide dan jam tayang di bioskop Trans TV malam ini 26 Maret 2024: Pengorbanan demi cinta.
Sinopsis dari film Collide dan jam tayang di bioskop Trans TV malam ini 26 Maret 2024: Pengorbanan demi cinta. /Tangkap layar trailer/YouTube Open Road Films

BERITA DIY - Berikut adalah sinopsis film collide dan jam tayang di bioskop Trans TV malam ini, Selasa, 26 Maret 2024 yang mengisahkan tentang sebuah pengorbanan untuk sang kekasih. 

Bioskop Trans TV pada malam ini menayangkan film Collide (2016). Film tersebut tayang pada pukul 21.45 WIB.

Berikut sinopsis film yang dibintangi Nicholas Hoult dan Felicity Jones tersebut.

Sinopsis Film Collide 

Baca Juga: Sinopsis Film 12 Strong Tayang di Bioskop Trans TV, Misi Berbahaya di Afghanistan Dibintangi Chris Hemsworth

Collide menceritakan dua warga AS bernama Casey Stein (Nicholas Hoult) dan Matthias (Marwan Kenzari) yang hidup di Koln, Jerman. Mereka bekerja sebagai pengedar narkoba di bawah pimpinan kartel yang mempunyai nama Geran (Ben Kingsley).

Pada suatu hari, Casey bertemu dengan warga Amerika dengan nama Juliette (Felicity Jones) yang sedang melakukan liburan di Negara Jerman. Ia terpincut dengan wajah Juliette sehingga mencoba untuk memberanikan diri untuk mengajak kencan.

Ajakan dari Casey ditolak oleh Juliette karena mempunyai latar belakang sebagai pengedar narkoba. Casey diminta berhenti bekerja untuk Geran jika ingin menjalin hubungan dengan Juliette.

Baca Juga: Sinopsis Film The Prince Hari Ini Tayang di Trans TV Jam Berapa? Simak di Sini untuk Spoilernya

Permintaan itu disetujui oleh Casey sehingga dirinya memilih untuk keluar dari gembong kriminal tersebut. Hal itu akhirnya membuka kesempatan bagi Casey untuk kencan dengan Juliette.

Mereka lalu memulai kencan dengan hubungan yang terasa manis dan membahagiakan. Sayangnya, hubungan mereka diuji ketika Juliette terkena penyakit yang berbahaya.

Ia divonis menderita gagal ginjal sehingga pasangan itu memerlukan biaya pengobatan yang sangat besar. Juliette harus menerima transplantasi ginjal agar dapat kembali hidup normal.

Namun, Juliette tidak dapat mendapatkan perawatan gratis lewat asuransi karena bukan warga negara Jerman. Mereka harus bergegas untuk pulang ke Amerika agar dapat segera menjalani operasi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x