Jadwal Acara Trans TV Hari ini Rabu, 2 Januari 2024, Akan Tayang Film Speed Racer dan Taxi 5

- 3 Januari 2024, 07:05 WIB
Jadwal Acara Trans Tv hari ini Rabu, 3 Januari 2024. Akan tayang film Speed Racer dan Taxi 5. Ingin tahu jadwal selengkapnya? Simak di sini!
Jadwal Acara Trans Tv hari ini Rabu, 3 Januari 2024. Akan tayang film Speed Racer dan Taxi 5. Ingin tahu jadwal selengkapnya? Simak di sini! /Tangkap layar instagram.com/@transtv_corp

BERITA DIY - Jadwal Trans TV hari ini Rabu, 3 Januari akan tayang dua film seru. Simak jadwal selengkapnya di sini! 

Trans TV senantiasa menayangkan program acara TV yang seru dan tentunya menghibur bagi para pemirsa di rumah. Tak hanya itu, untuk menemani para pecinta film, Trans TVjuga menayangkan film-film seru lewat program Bioskop TransTV 

Pagi hari sembari sarapan untuk memulai hari, para pemirsa di rumah disuguhkan dengan tayangan berita CNN Indonesia Good Morning. Dengan tayangan tersebut, para pemirsa pastinya tidak akan ketinggalan berita yang sedang hangat diperbincangkan. 

Baca Juga: Sinopsis Film Geostorm, Bencana Akibat Satelit, Tayang di Bioskop Trans TV Malam ini 28 Desember 2023

Menuju siang, sambil makan siang atau beristirahat sejenak, program acara Brownies (Obrowlan Manis) siap menemani pemirsa. Pemirsa pun juga akan disuguhi candaan dan keseruan presenter-presenter kece dalam program tersebut. 

Apabila senja sudah menyapa, sembari memutuskan apa yang ingin dijadikan makan malam, pemirsa seakan diberi referensi lewat program Bikin Laper. Program wisata kuliner ini akan mengulas berbagai makanan baik dari makanan Indonesia hingga mancanegara. 

Malam sudah tiba, sembari beristirahat dan melepas penat, di saluran televisi ini akan menghadirkan film seru di program acara Bioskop Trans TV. Film yang disajikan dalam acara ini juga film yang seru dan tentunya para pemirsa di rumah bisa menikmati film tersebut. 

Lalu, jadwal lengkap Trans TV hari ini itu apa saja sih? Simak di bawah ini untuk jadwal lengkapnya ya! 

Baca Juga: Sinopsis Film The Marksman Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini: Kisah Peternak Selamatkan Anak Kecil

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x