Sinopsis Film 12 Strong Tayang di Bioskop Trans TV, Misi Berbahaya di Afghanistan Dibintangi Chris Hemsworth

- 17 Januari 2024, 15:50 WIB
Informasi sinopsis film 12 Strong ceritakan misi berbahaya Afghanistan,  tayang di Bioskop Trans TV, dibintangi Chris Hemsworth, di sini.
Informasi sinopsis film 12 Strong ceritakan misi berbahaya Afghanistan, tayang di Bioskop Trans TV, dibintangi Chris Hemsworth, di sini. /Tangkap layar www.instagram.com/@12strongmovie

BERITA DIY - Berikut merupakan informasi tentang sinopsis film 12 Strong, tayang di Bioskop Trans TV, ceritakan tentang misi berbahaya di tanah Afghanistan yang dibintangi Chris Hemsworth.

Bioskop Trans TV akan kembali menyapa pemirsa pada malam ini, Rabu, 17 Januari 2024, dengan menayangkan dua film bagus, yakni 12 Strong dan Hostiles.

Film 12 Strong akan ditayangkan mulai pukul 21.00 WIB. Selanjutnya, Bioskop Trans TV akan menyiarakan Hostiles pada oukul 23.00 WIB.

Dibintangi Chris Hemsworth, 12 Strong menyajikan sebuah cerita menarik untuk menemani Rabu malam para pemirsa.

Baca Juga: Jadwal Kdrama A Shop for Killers Kapan Tayang? Ini Sinopsis dan Link Nonton Sub Indo Bukan di Drakorindo

Selain Chris Hemsworth, film ini juga dibintangi oleh sederet aktor ternama, seperti Michael Pena, Michael Shannon, Elsa Pataky, Thad Luckinbill, sampai Taylor Sheridan.

Film ini diadaptasi dari sebuah buku nonfiksi dengan judul berbeda, yakni Horde Soldier, karya Doug Stanton.

Secara singkat, film yang dirilis pada tahun 2018 lalu ini menyeritakan tentang bagaimana perjuangan pasukan angkatan darat Amerika Serikat untuk melawan tentara Afghanistan dalam sebuah misi berbahaya.

Mitch Nelson yang diperankan oleh Chris Hemsworth merupakan seorang kapten pasukan khusus angkatan darat Amerika Serikat.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x