LINK Nonton Anime Akuyaku Reijou Level 99 Episode 2 Sub Indo Tanpa Otakudesu Tayang di TV Mana, Jam Berapa?

- 16 Januari 2024, 08:49 WIB
Link nonton anime Akuyaku Reijou Level 99 episode 2 sub Indo tanpa Otakudesu.
Link nonton anime Akuyaku Reijou Level 99 episode 2 sub Indo tanpa Otakudesu. /Tangkap Layar Aniplus-Asia/

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton anime Akuyaku Reijou Level 99 episode 2 sub Indo tanpa Otakudesu serta tayang di TV mana dan jam berapa.

Anime berjudul Akuyaku Reijou Level 99 dengan genre isekai akan menghadirkan episode 2 yang tayang kembali pada pekan ini, yaitu pada Selasa, 16 Januari 2024.

Villainess Level 99 atau Akuyaku Reijou Level 99 ini merupakan adaptasi dari seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Saori Tanabata, dengan ilustrasi yang dikerjakan oleh Tea.

Anime ini diproduksi oleh Jumondo dan disutradarai oleh Minaru Yamaoka, dengan skenario yang ditulis oleh Fumihiko Shimo.

Baca Juga: Link Nonton Anime Shangri La Frontier Episode 15 Sub Indo di BStation YouTube Muse Indonesia

Selain mengusung genre isekai, Akuyaku Reijou Level 99 episode 2 juga menawarkan genre action dan fantasy, yang pastinya akan memberikan pengalaman menarik bagi penonton.

Meskipun tidak mendapatkan rating tinggi, Akuyaku Reijou Level 99 dikenal memiliki banyak penggemar yang setia menantikan setiap episode terbarunya.

Anda dapat menemukan link nonton anime Akuyaku Reijou Level 99 episode 2 dengan subtitle Indonesia di bagian akhir artikel ini.

Sinopsis anime Akuyaku Reijou Level 99

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x