LINK Nonton Anime Sokushi Cheat ga Sikyou sugite Isekai Episode 2 Sub Indo, Jam Berapa Tayang di BStation?

- 11 Januari 2024, 18:10 WIB
Link nonton anime Sokushi Cheat ga Saikyou sugite Isekai episode 2 sub Indo serta jam berapa tayang.
Link nonton anime Sokushi Cheat ga Saikyou sugite Isekai episode 2 sub Indo serta jam berapa tayang. /X.com/@sokushicheat_pr

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton anime Sokushi Cheat ga Saikyou sugite Isekai episode 2 sub Indo, jam berapa tayang di platform BStation, cek di sini.

Anime terbaru berjudul "Sokushi Cheat ga Saikyou sugite Isekai" akan kembali hadir pada hari ini dengan episode terbarunya.

Anime yang memiliki judul panjang "Sokushi Cheat ga Saikyou sugite, Isekai no Yatsura ga Marude Aite ni Naranai n desu ga" ini akan ditayangkan di BStation.

Sesuai dengan jadwal tayang, BStation akan menyiarkan episode 2 dari anime "Sokushi Cheat ga Saikyou sugite Isekai" pada hari ini, Kamis, 11 Januari 2024, pukul 23.30 WIB.

Baca Juga: LINK Nonton Anime Classroom of The Elite Season 3 Episode 2 Sub Indo Non Otakudesu, Tayang Gratis Jam Berapa?

Anda juga bisa menonton anime "Sokushi Cheat ga Saikyou sugite Isekai" episode 2 dengan subtitle Indonesia secara gratis melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Anime ini diproduksi oleh studio Okuruto Noboru dengan genre Action, Adventure, Fantasy, dan Isekai, serta memiliki durasi 23 menit.

"Sokushi Cheat ga Saikyou sugite Isekai" menceritakan kisah seorang siswa yang memiliki kekuatan Instant Death yang dianggap sebagai kekuatan cheat.

Jika Anda penasaran dengan jalan cerita episode 2 dari anime "Sokushi Cheat ga Saikyou sugite Isekai," simak sinopsisnya di bawah ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x