Link Nonton One Piece Episode 1089 Sub Indo di BStation Lihat Anime Indonesia Gratis

- 7 Januari 2024, 11:13 WIB
Link nonton One Piece episode 1089 sub Indo di BStation anime Indonesia lengkap sinopsis One Piece eps terbaru menceritakan apa.
Link nonton One Piece episode 1089 sub Indo di BStation anime Indonesia lengkap sinopsis One Piece eps terbaru menceritakan apa. /X.com/ @Jonatha32257873

 

BERITA DIY - Berikut ada link nonton One Piece episode 1089 sub Indo di BStation anime Indonesia lengkap sinopsis One Piece eps terbaru.

Penayangan anime One Piece diadaptasi dari manga berjudul sama yang diciptakan oleh mangaka Eiichiro Oda asal Jepang.

Oleh karenanya, bagi penikmat manga One Piece, jika menonton animenya cerita tidak akan jauh dari apa yang terjadi di komik. Namun, alih visualnya-lah yang menjadi menarik untuk dilihat.

Anime One Piece pertama kali diproduksi oleh Toei Animation sejak 20 Oktober 1999 dengan tokoh utama bernama Monkey D Luffy.

Baca Juga: Nonton Anime Solo Leveling Episode 1 Sub Indo, Tayang di Mana, Jam Berapa? Ini Link Streaming dan Sinopsis

Dalam sinopsis yang beredar, anime One Piece eps 1089 menceritakan tentang pertemuan kru Bajak Laut Topi Jerami dengan Jewerly Bonney sebelum sampai di Pulau Egghead.

Dikisahkan pula dalam sinopsis One Piece 1089 terbaru, Marshall D. Teach (Kurohige) sudah bergerak ke Pulau Amazon Lily. Ia ingin mendapatkan kekuatan buah iblis Boa Hancock.

Beruntung, ada Rayleigh dan Shakuyaku sampai di Pulau Amazon Lily tepat waktu. Mereka bisa bernegosiasi atas pertarungan yang ada. Di atas kapal Kurohige terlihat Kapten Coby sedang ditawan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x