One Piece 1089 Kapan Tayang? Cek Jadwal Terbaru, Spoiler dan Link Nonton Anime Tanpa Samehadaku atau Otakudesu

- 31 Desember 2023, 10:15 WIB
Anime One Piece kapan tayang, cek jadwal terbaru, spoiler dan link nonton resmi di BStation bukan Samehadaku atau Otakudesu.
Anime One Piece kapan tayang, cek jadwal terbaru, spoiler dan link nonton resmi di BStation bukan Samehadaku atau Otakudesu. /Instagram.com/@one.piece.id/

BERITA DIY - Simak informasi anime One Piece kapan tayang, cek jadwal terbaru, spoiler dan link nonton resmi di BStation bukan Samehadaku atau Otakudesu.

Kini banyak penggemar cari info One Piece 1089 kapan tayang, sopiler episode tebaru, jadwal rilis dan link nonton anime di Samehadku dan Otakudesu.

Ketahui jadwal One Piece episoder 1089 kapan tayang disertai spoiler dan link nonton anime di BStation ada di artikel ini.

One Piece 1089 kapan tayang banyak dicari infonya, ketahui anime karya Eiichiro Oda tersebut akan libur dalam dua minggu yakni ketika Natal 2023 dan tahun baru 2024.

Baca Juga: Jadwal One Piece 1089 Kapan Tayang? Cek Spoiler Anime One Piece Entering a New Chapter! Luffy and Sabo's Paths

Lebih lanjut anime One Piece 1089 dengan judul 'Entering a New Chapter! Luffy and Sabo's Paths dijadwalkan akan tayang pada 7 Januari 2024 mendatang.

Spoiler One Piece 1089

Sebagaimana diketahui setelah Arc Wano selesai beberapa waktu lalu, kini perjalan Luffy dan kawan-kawan akan memasuki Arc baru, yakni Egghead Island Arc.

Setelah Arc Wano berakhir, Luffy telah dinobatkan sebagai Younko baru di sisi lain juga terbentuknya Cross Guild yang beranggotakan Mihawk, Crocodile dan Buggy.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x