Film Godzilla x Kong : The New Empire Tayang Hari Ini, Simak Jadwalnya di Bioskop Jogja Rabu, 27 Maret 2024

- 27 Maret 2024, 15:20 WIB
Film Godzilla x Kong : The New Empire mulai tayang hari ini. Simak jadwal bioskop Jogja Rabu, 27 Maret 2024
Film Godzilla x Kong : The New Empire mulai tayang hari ini. Simak jadwal bioskop Jogja Rabu, 27 Maret 2024 /Tangkap layar instagram.com/@godzillaxkong

BERITA DIY - Hari ini film Godzilla x Kong tayang. Simak di sini untuk jadwal tayang di bioskop Jogja pada Rabu, 27 Maret 2024. 

Para penggemar film bernuansa Monster Verse kali ini akan disuguhkan sekuel terbaru dari Godzilla x Kong yang dirilis pada tahun 2021 lalu. 

Film berjudul Godzilla x Kong : The New Empire akan tayang mulai hari ini Rabu, 27 Maret 2024. Di mana film ini telah lulus sensor Komisi Penyiaran Indonesia. 

Film ini memiliki durasi sepanjang 115 menit. Film Godzilla x Kong : The New Empire merupakan garapan sutradara Adam Wingard. Sedangkan, untuk produser dari film ini adalah Alex Garcia, Jon Jashni, dan Eric McLeod. 

Baca Juga: Sinopsis Film Collide dan Jam Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini 26 Maret 2024: Pengorbanan Demi Cinta

Penulis dari film ini sendiri adalah, Terry Rossio, Simon Barrett, dan Jeremy Slater. Film ini akan didistribusikan oleh Warner Bros Pictures. 

Film Godzilla x Kong : The New Empire akan melanjutkan kisah perjuangan Godzilla dan Kong dalam menghadapi ancaman baru. Dimana, terdapat sebuah kekuatan yang sangat berbahaya muncul dari dasar bumi. 

Lewat film ini diceritakan tentang kelanjutan Godzilla dan Kong yang bersatu untuk melawan ancaman dari Hollow Earth. 

Film Godzilla x Kong : The New Empire juga akan membahas lebih mendalam tentang asal usul para titan yang muncul di bumi. Lewat film ini membahas pula tentang misteri Skull Island. 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x