Sinopsis Film NCT NATION To The World Cinemas dan Jadwal Tayang di Bioskop CGV Hari Ini 6 Desember 2023

- 6 Desember 2023, 10:26 WIB
Film NCT NATION To The World Cinemas tayang pada hari ini Rabu, 6 Desember 2023 dan 10 Desember 2023 mendatang. Simak sinopsis lengkapnya di sini.
Film NCT NATION To The World Cinemas tayang pada hari ini Rabu, 6 Desember 2023 dan 10 Desember 2023 mendatang. Simak sinopsis lengkapnya di sini. /Tangkapan layar instagram.com/@nct

BERITA DIY - Film NCT NATION To The World Cinemas, tayang pada hari ini 6 Desember 2023. Film ini juga akan ditayangkan pada 10 Desember mendatang. NCT NATION To The World Cinemas ini akan menayangkan konser NCT dengan formasi lengkap. Konser tersebut diselenggarakan di Incheon, Munhak Stadium, Korea Selatan. Konser ini telah terselenggara pada 26 Agustus 2023 lalu. 

Film NCT NATION To The World Cinemas ini akan tayang di layar Screen X, 4DX, dan juga layar bioskop reguler. Film yang akan ditayangkan di screen X ini, menawarkan tiga sisi 270 derajat panggung konser yang ditangkap oleh 18 kamera. 

Sedangkan untuk 4DX akan menampilkan efek sensorik seperti menonton konser secara sungguhan. Film ini memang berdasarkan konser yang diselenggarakan oleh NCT. Konser dengan tajuk yang sama ini dilaksanakan di dua negara, yakni Korea dan Jepang. 

Baca Juga: Harga Tiket Konser NCT 127 Neo City-The Unity di Jakarta, Dijual Mulai kapan? Ini Link Pembelian Tiket

Setelah konser terselenggara di Korea, NCT menyelenggarakan konser di dua kota Negara dengan julukan Negeri Sakura tersebut. Konser NCT ini bertempat di Yanmar, Stadium Nagai Osaka pada tangga; 9 - 10 September 2023 lalu. Selain itu, Konser NCT ini juga diselenggarakan pada 16 - 17 September bertempat di Ajinomoto Stadium, Tokyo. 

Konser ini terselenggara secara offline yang juga merupakan konser offline pertama mereka. Tak tanggung-tanggung memang, boy grup naungan SM Entertainment menggelar konser ini di dua negara. 

Baca Juga: Cara Ikut Fansign NCT 127 di Jakarta 2023, Ini Syarat dan Cara Beli Album Fact Check

Sinopsis Film NCT NATION To The World Cinemas 

Film ini akan berisikan Konser NCT yang terselenggara di dua negara. Dalam konser tersebut, menampilkan member dengan formasi lengkap. Seperti yang kita tahu, bahwa NCT ini terbagi menjadi beberapa sub unit. Seperti NCT Dream, NCT 127, NCT U, dan WayV. 

Ketiga grup sub unit tersebut memberikan penampilan konser terbaik mereka. Penampilan apik dari ketiga sub unit ini menyajikan konser dengan panggung yang meriah dan musik yang juga spesial. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x