Jadwal Tayang Film NCT 127 1st Tour Neo City Seoul-The Origin Kapan? Tanggal Tayang di Bioskop dan Harga Tiket

- 20 September 2023, 16:20 WIB
Ilustrasi - Jadwal tayang film NCT 127 1st Tour Neo City Seoul-The Origin kapan, ini tanggal tayang di bioskop CGV dan Cinepolis serta harga tiket.
Ilustrasi - Jadwal tayang film NCT 127 1st Tour Neo City Seoul-The Origin kapan, ini tanggal tayang di bioskop CGV dan Cinepolis serta harga tiket. /Tangkap layar Instagram.com/@cgv.id

BERITA DIY - Simak jadwal tayang film NCT 127 1st Tour Neo City Seoul-The Origin kapan, ini tanggal tayang di bioskop CGV dan Cinepolis serta harga tiket.

Grup vokal pria Korsel NCT (Neo Culture Technolocy) yang juga dikenal dengan NCT 127 sudah melakukan 1st Tour Neo City: Seoul-The Origin pada 26 s.d. 27 Januari 2019.

Kabar baiknya film NCT 127 1st Tour Neo City Seoul-The Origin akan segera tayang di Indonesia. Lalu kapan jadwal dan tanggal tayang di bioskop dan berapa harga tiket nontonnya?

Penggemar NCT dapat menyaksikan film dokumenter ini di bioskop CGV dan Cinepolis terdekat. Tiket nonton ini pastinya akan cepat ludes, mengingat banyaknya penggemar NCT di Indonesia.

Baca Juga: Cara Mengikuti Fan Sign Album NCT Dream ISTJ Tatap Muka di Jakarta 2023, Ini Syarat yang Harus Kamu Ketahui!

Oleh karena itu Anda perlu mengetahui kapan tiket mulai dijual dan dapat dibeli. Melalui akun Instagram resmi @cgv.id pada Sabtu, 16 September 2023, telah diumumkan jadwal penayangannya.

Film NCT 127 1st Tour Neo City Seoul-The Origin akan tayang di bioskop CGV selama 3 hari yakni mulai Jumat, 22 September 2023 sampai Minggu, 24 September 2023.

Lalu tiket sudah dapat dibeli mulai Sabtu pekan lalu. Tiket CGV dapat dibeli lewat CGV APP, CGV WEB atau CGV Ticket Box. Cara pesan secara online akan dijelaskan selanjutnya.

Selain di CGV, Anda juga dapat nonton via bioskop Cinepolis. Film juga akan tayang di tanggal yang sama seperti jadwal penayangan di bioskop CGV.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x