Cara Mengikuti Fan Sign Album NCT Dream ISTJ Tatap Muka di Jakarta 2023, Ini Syarat yang Harus Kamu Ketahui!

- 26 Juli 2023, 19:25 WIB
Cara mengikuti fansign album NCT Dream ISTJ tatap muka di Jakarta 2023 dan syarat yang harus Anda ketahui.
Cara mengikuti fansign album NCT Dream ISTJ tatap muka di Jakarta 2023 dan syarat yang harus Anda ketahui. /Tangkap Layar YouTube.com/@NCT Dream

BERITA DIY - NCT Dream akan menggelar acara fansign di Jakarta 2023 untuk album terbaru mereka, ISTJ. Berikut cara ikut tatap muka dengan NCT Dream dan syaratnya.

Acara fansign tersebut diberi nama NCT DREAM 'ISTJ' FACE TO FACE ALBUM SIGN EVENT di JAKARTA dan akan diselenggarakan pada 22 September 2023.

Untuk dapat menghadiri acara tersebut, para penggemar diharuskan untuk membeli album ISTJ melalui situs resmi Dyandra Global Store.

Periode penjualan album NCT DREAM 'ISTJ' FACE TO FACE ALBUM SIGN EVENT in JAKARTA akan dimulai pada 26 Juli pukul 10:00 WIB hingga 8 Agustus pukul 23:59 WIB.

Baca Juga: Cara Tukar Tiket Konser NCT Dream Jakarta 2023: Jadwal Jam Penukaran, Tempat di Mana, Syarat Ketentuan

Album 'ISTJ' yang dibeli oleh pemenang raffle akan mendapatkan kesempatan untuk ditandatangani oleh 7 member NCT Dream.

Namun, kabarnya fansign album ISTJ hanya terbuka untuk 40 NCTzen, sebutan bagi para penggemar, acara ini merupakan bagian dari promosi album ketiga NCT Dream.

Bagaimana cara untuk mengikuti fansign album ISTJ NCT Dream secara tatap muka di Jakarta 2023? Untuk bisa berpartisipasi, simak langkah-langkahnya di bawah.

Cara ikut fansign album ISTJ NCT Dream

NCT Dream yang beranggotakan Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung debut pada 25 Agustus 2016 dengan single bertajuk Chewing Gum.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x