HAPPY BIRTHDAY Jisung NCT: Simak Profil Park Ji Sung Lengkap Biodata dan Fakta Unik Maknae Para Dreamies

- 5 Februari 2023, 10:10 WIB
Ilustrasi profil Park Ji Sung atau Jisung NCT yang rayakan ulang tahun lengkap biodata dan fakta unik maknae para Dreamies.
Ilustrasi profil Park Ji Sung atau Jisung NCT yang rayakan ulang tahun lengkap biodata dan fakta unik maknae para Dreamies. /Tangkap layar: instagram.com/@nct_dream

BERITA DIY – Maknae grup NCT Dream, Park Ji Sung atau yang akrab disapa Jisung NCT pada hari ini, Minggu, 5 Februari 2023 tengah merayakan ulang tahun. Simak profil Park Ji Sung atau Jisung NCT lengkap biodata dan fakta unik maknae para Dreamies NCT.

"HAPPY BIRTHDAY TO #JISUNG, WE LOVE YOU," unggah akun Instagram resmi grup NCT @nct pada hari ini sebagai ucapan ulang tahun kepada Jisung NCT.

Jisung NCT lahir pada di Miadong, Seoul pada tanggal 5 Februari 2002, dan saat ini menginjak usia yang ke-21 tahun. Jisung menempati posisi sebagai main dancer dan rapper di sub unit grup NCT Dream.

Jisung diperkenalkan SM Entertainment dan debut sebagai member NCT Dream pada tahun 2016 saat usia Jisung masih belia yakni baru berusia 14 tahun. Sebagai member termuda, Jisung menjadi maknae grup.

Baca Juga: Profil Kyuhyun Super Junior Ultah Hari Ini, 3 Februari 2023: Biodata Umur dan Karier di Big 3

Kini, maknae grup para Dreamies (member grup NCT Dream) ini semakin dewasa dan telah menginjak usia 21 tahun. Jisung bersama NCT Dream masih aktif debut dengan berbagai album untuk para fans yang disebut sebagai NCTZen.

NCT Dream merupakan unit dari NCT yang terbagi menjadi tiga unit yakni NCT 127, NCT Dream, dan WayV. NCT Dream menjadi grup yang diisi oleh para maknae line NCT yang debut di umur belia.

Sebagaimana diketahui, NCT Dream debut dengan tujuh member yakni Mark Lee, Hwang Renjun, Lee Jeno, Na Jaemin, Lee Dong Hyuck (Haechan), Zhong Chenle, dan Park Jisung dengan lagu debut Chewing Gum.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x