Profil dan Biodata Jaehyun NCT Ulang Tahun Hari Ini, 14 Februari 2023: Nama Asli, Sosmed, dan 10 Fakta Menarik

- 14 Februari 2023, 07:20 WIB
Potret Jeong Jaehyun, profil dan biodata Jaehyun NCT yang ulang tahun hari ini, 14 Februari 2023 lengkap nama asli, akun sosmed, dan 10 fakta menarik untuk fans.
Potret Jeong Jaehyun, profil dan biodata Jaehyun NCT yang ulang tahun hari ini, 14 Februari 2023 lengkap nama asli, akun sosmed, dan 10 fakta menarik untuk fans. /Tangkap layar Instagram.com/@_jeongjaehyun

BERITA DIY - Member unit NCT 127, Jaehyun saat ini tengah merayakan hari ulang tahun yang ke-26 tahun usia internasional. Jaehyun berulang tahun pada hari Selasa, 14 Februari 2023 ini bertepatan dengan hari Valentine.

Meski dikenal penggemar dengan nama Jaehyun, vocal line grup NCT 127 ini memiliki nama asli yang jarang diketahui publik dan sejumlah fakta menarik lainnya.

Penasaran dengan sosok Jaehyun NCT 127? Simak profil dan biodata Jaehyun NCT mulai dari nama asli, akun sosial media dan 10 fakta menarik yang wajib diketahui oleh NCTzens, nama penggemar NCT.

Dalam Instagram resmi NCT @nct pada 13 Februari 2023, Jaehyun NCT mendapatkan ucapan hari ulang tahun yang dibanjiri komentar dan doa baik para penggemarnya.

Baca Juga: HAPPY BIRTHDAY Jisung NCT: Simak Profil Park Ji Sung Lengkap Biodata dan Fakta Unik Maknae Para Dreamies

"HAPPY BIRTHDAY TO#JAEHYUN WE LOVE YOU," tulis unggahan instagram official @nct pada 13 Februari 2023 waktu Indonesia atau tanggal 14 Februari 2023 waktu Korea Selatan.

 

Dalam postingan foto akun NCT tersebut, tampak sosok Jaehyun yang mengenakan mantel berwarna hitam dengan rambut yang tampak elegan dengan cat pirang saat menjalani sebuah syuting.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x