Cara Tukar Tiket Konser NCT Dream Jakarta 2023: Jadwal Jam Penukaran, Tempat di Mana, Syarat Ketentuan

- 27 Februari 2023, 07:43 WIB
Info lengkap tata cara tukar tiket konser NCT Dream di Jakarta 2023 dari jadwal jam penukaran, tempat di mana, link download surat kuasa dan syarat ketentuan.
Info lengkap tata cara tukar tiket konser NCT Dream di Jakarta 2023 dari jadwal jam penukaran, tempat di mana, link download surat kuasa dan syarat ketentuan. /Tangkap Layar Instagram.com/@nct_dream

BERITA DIY - Berikut info lengkap mengenai cara tukar tiket konser NCT Dream di Jakarta 2023 dari jadwal jam penukaran, tempat di mana dan syarat ketentuan.

Jika tidak ada perubahan, jadwal konser NCT Dream Jakarta 2023 dengan tajuk 'NCT DREAM TOUR THE DREAM SHOW 2: IN A DREAM in Jakarta' terjadi pada 4 - 6 Maret 2023 di Hall 5 dan Hall 6 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

Nantinya akan tampil di Jakarta adalah member NCT Dream seperti Renjun, Jaemin, Haechan, Mark, Chenle, Jeno, dan Jisung yang dinantikan banyak penggemar di Indonesia.

 

Sebelumnya, cara beli tiket konser NCT Dream Jakarta secara online yakni melalui Living Mandiri dan Loket.com. Kini, tiket konser NCT Dream Jakarta 2023 perlu ditukarkan.

Baca Juga: Profil dan Biodata Jaehyun NCT Ulang Tahun Hari Ini, 14 Februari 2023: Nama Asli, Sosmed, dan 10 Fakta Menarik

Jadwal tukar tiket konser NCT Dream Jakarta 2023 di ICE BSD City, Tangerang

Adapun jadwal penukaran tiket konser NCT Dream Jakarta 2023 hanya terjadi mulai 1 – 6 Maret 2023 di Indonesia Convention Exhibition BSD (ICE BSD).

Berikut rincian jadwal tukar tiket konser NCT Dream:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x