Harga Tiket Konser NCT 127 Neo City-The Unity di Jakarta, Dijual Mulai kapan? Ini Link Pembelian Tiket

- 3 Desember 2023, 18:10 WIB
Ilustrasi - Harga tiket NCT 127 Neo City-The Unity di Jakarta, dan kapan bisa mulai dibeli serta link pembelian tiket konser NCT.
Ilustrasi - Harga tiket NCT 127 Neo City-The Unity di Jakarta, dan kapan bisa mulai dibeli serta link pembelian tiket konser NCT. /Tangkap layar Instagram.com/@cgv.id

BERITA DIY - Berikut informasi harga tiket NCT 127 Neo City-The Unity di Jakarta, bisa mulai dibeli kapan? Ketahui link pembelian tiket konser NCT 127 di sini.

Boy Band asal Korea Selatan, NCT 127, akan mengadakan konser bertajuk "Neo City-The Unity" di Jakarta pada awal tahun 2024.

Tur dunia ketiga dari Taeyong dan rekan-rekannya akan berlangsung di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta Pusat, pada tanggal 13-14 Januari 2023.

Promotor acara, Dyandra Global, secara resmi telah merilis daftar harga tiket untuk konser NCT 127 Neo City-The Unity pada Jumat, 1 Desember 2023.

Baca Juga: Link Tiket Film NCT NATION 2023, Cara Beli Mulai Hari Ini dan Jadwal Tayang di Bioskop

Dalam unggahan Instagram @dyandraglobal, terlihat bahwa tiket tersedia dalam tujuh kategori dengan harga yang bervariasi.

Berbagai kategori tiket konser NCT 127 di Jakarta 2024

Tiket kategori terendah untuk konser NCT 127 di Jakarta adalah CAT 6, yang dijual dengan harga Rp 1,5 juta, sementara kategori tertinggi atau UNITY memiliki harga sebesar Rp 4,55 juta.

Menurut informasi yang ditemukan di Dyandra Global Store, tiket kategori CAT 1 adalah tiket berdiri yang terletak di bagian paling depan dekat panggung.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x