Biodata Zee JKT48 yang Viral Karena Video Sedang Mengisap Vape: Tinggi, Zodiak, dan Akun IG

- 26 September 2022, 15:25 WIB
Biodata Zee JKT48 yang viral usai bereda video dirinya sedang hisap vape, tinggi zodiak dan akun IG.
Biodata Zee JKT48 yang viral usai bereda video dirinya sedang hisap vape, tinggi zodiak dan akun IG. /Instagram/@jkt48.zee

BERITA DIY - Simak informasi biodata Zee JKT48, personil idol grup JKT48 yang viral usai beredarnya video sedang mengisap vape di dalam mobil mulai dari tinggi badan, film dan akun IG.

Nama salah satu personil idol grup JKT 48, Azizi Asadel atau yang akrab Zee JKT48 viral di sosial media usai beredar video dirinya yang sedang mengisap vape.

Video otomatis membuat Zee melanggar Golden Rules JKT48 atau pedoman perilaku para member JKT48.

Video Zee sedang mengisap vape ini muncul di video vlog channel Youtube milik Uus saat Zee dan artis lain berada di Amerika Serikat, namun tak lama setelah itu video tersebut dihapus.

Baca Juga: Profil dan Biodata Handojo Santosa Bos Japfa yang Meninggal, Ini Pendidikan hingga Jumlah Kekayaan

Usai beredarnya video tersebut Zee JKT48 memberikan klarifikasi di Theater JKT48 dalam show Gadis-gadis Remaja pada Minggu, 25 September 2022.

Menanggapi video yang telah beredar, ia mengatakan telah menjelaskan pada pihak manajemen dan meminta maaf atas perbuatannya.

"Di sini aku mau minta maaf sebesar-besarnya dari lubuk hati yang paling dalam karena sudah membuat kalian tidak nyaman dan khawatir," kata Zee, dikutip dari Youtube JKT48 Addict.

Akibat skandal video dirinya yang sedang hirup vape dan klarifikasi Zee JKT48. Namanya pun kemudian banyak dicari oleh warganet.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x