Profil dan Biodata Handojo Santosa Bos Japfa yang Meninggal, Ini Pendidikan hingga Jumlah Kekayaan

- 26 September 2022, 13:05 WIB
Profil dan biodata Handojo Santosa Bos Japfa Indonesia yang meninggal, ini riwayat pendidikan hingga berapa kekayaan.
Profil dan biodata Handojo Santosa Bos Japfa Indonesia yang meninggal, ini riwayat pendidikan hingga berapa kekayaan. /Instagram.com/japfa.id

BERITA DIY - Berikut informasi profil dan biodata Handojo Santosa Bos JAPFA Indonesia yang meninggal, ini riwayat pendidikan hingga berapa kekayaan.

Kabar duka dari dunia bisnis Indonesia, salah satu pengusaha ternama yang juga menjadi bos JAPFA Handojo Santosa meninggal dunia.

Handojo Santoso dikabarkan meninggal pada Minggu, 25 September 2022 kemarin seperti diinformasikan oleh Sekretaris Perusahaan JAPFA Indonesia Maya Pardjono.

“Perseroan menyampaikan bahwa Bapak Handojo Santosa yang menjabat sebagai Direktur Utama Perseroan telah meninggal dunia pada hari Minggu, 25 September 2022,” tulis Maya dalam keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia, Senin 26 September 2022.

Baca Juga: Profil Handojo Santosa Japfa Comfeed yang Meninggal Dunia: Pendidikan, Keluarga Mulai dari Anak hingga Istri

Simak berikut ini tentang profil dari Handojo Santoso bos JAPFA yang meninggal dunia, mulai dari pendidikan hingga kekayaan.

Dikutip dari laman japfacomfeed, Handojo Santosa merupakan warga negara Siprus, usia 57 tahun, berdomisili di Singapura.

Pada tahun 1997, Handojo Santosa diangkat sebagai Direktur Utama Perseroan, berdasarkan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan.

Kemudian Handojo Santosa memiliki tanggung jawab memimpin seluruh kegiatan strategis dan operasional Perseroan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x