Profil Natasha Wilona, Artis yang Jadi Mantan Pacar Verrel Bramasta: Ini Biodata, Umur, Karier, dan IG

- 19 September 2022, 12:00 WIB
Ketahui profil Natasha Wilona mantan pacar Varrel Bramasa dengan biodata, umur, karier, film, dan IG.
Ketahui profil Natasha Wilona mantan pacar Varrel Bramasa dengan biodata, umur, karier, film, dan IG. /Instagram.com/@bramastavrl/

BERITA DIY - Informasi profil dan biodata Natasha Wilona yang pernah menjadi kekasih atau kini jadi mantan pacar dari Verrel Bramasta lengkap dengan umur, akun IG, dan karier dirinya.

Publik tentunya masih ingat dengan pasangan selebritis yang pernah menjadi kekasih yaitu antara aktris Natasha Wilona dengan mantan pacar dirinya yaitu Verrel Bramasta.

Kabar mengenai keduanya memang telah jarang terdengan setelah keduanya baik Natasha Wilona maupun Verrel Bramasta memutuskan untuk mengakhiri hubungan tersebut.

Meskipun keduanya diketahui sudah tidak lagi bersama, namun pertanyaan mengenai hubungan antara Natasha Wilona dengan Verrel Bramasta masih banyak yang mempertanyakan.

Baca Juga: Profil Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra yang Meninggal Dunia Hari Ini: Ketahui Umur, Asal, dan Penyebab Wafat

Salah satunya adalah ketika diketahui bahwa Verrel Bramasta menjadi bintang tamu dalam channel YouTube yang dimiliki oleh Boy William beberapa waktu yang lalu.

Dalam channel YouTube tersebut Boy William sempat menanyakan mengenaikan status hubungan atau kedekatan yang dimiliki antara Verrel Bramasta dengan Natasha Wilona.

Akan tetapi, mengenai pertanyaan yang diajukan oleh Boy William kepada Verrel Bramasta terkait dengan hubungannya dengan Natasha Wilona tersebut tak dijawab secara terperinci oleh aktor itu.

Nama Natasha Wilona tentu saja sudah tak asing bagi penggemar dunia akting di Indonesia, pasalnya dirinya telah cukup banyak membintangi berbagai judul sinetron hingga film.

Baca Juga: Alasan Azrul Ananda Mundur dari CEO Persebaya Surabaya: Simak Profil, Biodata, dan Karier Lengkapnya

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x