Profil Mischa Hasnaeni Moein Wanita Emas Jadi Tersangka Kasus Korupsi, Biodata, Nama Partai, Karier, Instagram

- 23 September 2022, 10:18 WIB
Profil Mischa Hasnaeni Moein 'Wanita Emas' jadi tersangka kasus korupsi apa, ini biodata, nama partai, karier hingga pernah jadi pemeran Jin dan Jun.
Profil Mischa Hasnaeni Moein 'Wanita Emas' jadi tersangka kasus korupsi apa, ini biodata, nama partai, karier hingga pernah jadi pemeran Jin dan Jun. /Instagram.com/@hj.hasnaenii.se.mm

BERITA DIY - Berikut informasi profil Mischa Hasnaeni Moein 'Wanita Emas' jadi tersangka kasus korupsi apa, ini biodata, nama partai, karier hingga pernah jadi pemeran Jin dan Jun.

Setelah Mischa hasnaeni Moein ditetapkan sebagai tersangka korupsi banyak orang mencari, max moein, kekayaan Hasnaeni Moein, rumah Hasnaeni Moein, Mischa Hasnaeni Moein Jin dan Jun hingga susunan pengurus Partai Emas.

Kabar terbaru Kejaksaan Agung (Kejagung) menetapkan Mischa Hasnaeni Moein Direktur PT Misi Mulia Metrikal sebagai tersangka kasus Korupsi.

Mischa Hasnaeni Moein ditetapkan sebagai tersangka tindak pidana korupsi penyimpangan dan atau penyelewengan dalam penggunaan dana PT Waskita Beton Precast pada 2016-2020.

Baca Juga: Profil dan Biodata Surya Darmadi, Korupsi dengan Jumlah Terbanyak: Kasus Apa dan Berapa Total Kerugian Negara?

Lalu siapa Mischa Hasnaeni Moein yang juga dikenal sebagai Wanita Emas yang jadi tersangka Korupsi, cek profil dan biodata berikut ini.

Mischa Hasnaeni Moein merupakan pendiri Partai Era Masyarakat Sejahtera atau disingkat Partai Emas yang dibentuk pada 11 Juli 2020.

Dari nama partainya ini kemudian julukan Wanita Emas kepada Hasnaeni datang dari jargonnya, yakni Era Masyarakat Sejahtera menjadi.

Hasnaeni yang pernah menjadi politikus Partai Demokrat itu beberapa kali tercatat maju menjadi kepala daerah, seperti menjadi bakal calon wali kota Tangerang Selatan tahun 2010 dengan menggandeng Saipul Jamil.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x