Biodata Haruka Nakagawa Eks JKT48 Gen Berapa, Umur, Perjalanan Karier, Akun Instagram dan Keluarga

- 18 Agustus 2022, 11:15 WIB
Biodata Haruka Nakagawa eks JKT48 generasi berapa, umur, perjalanan karier, akun Instagram dan keluarga hingga pernah di AKB48.
Biodata Haruka Nakagawa eks JKT48 generasi berapa, umur, perjalanan karier, akun Instagram dan keluarga hingga pernah di AKB48. /Instagram.com/haruuuu_chan

BERITA DIY - Berikut informasi biodata Haruka Nakagawa eks JKT48 generasi berapa, umur, perjalanan karier, akun Instagram dan keluarga.

Nama Haruka Nakagawa baru-baru ini menjadi perbincangan publik setelah diundang podcast Deddy Corbuzier bersama Nabilah eks JKT48.

Seperti diketahui Haruka Nakagawa merupakan aktris kelahiran Jepang dan masih menjadi WNA hingga hari ini berkarier di Indonesia.

Sebelum menjadi member JKT48, Haruka Nakagawa merupakan anggota AKB48 dari Jepang tercatat sejak 2007.

Baca Juga: Profil dan Biodata Tika Mega Lestari Nama Lengkap Istri Pesulap Merah: Akun IG, Asal dan Usia

Sebagai informasi Haruka Nakagawa aktris yang lahir pada 10 Februari 1992 dan merupakan anak kedua dari lima bersaudara.

Haruka resmi ditransfer ke JKT48 sejak 1 November 2012 sekaligus masuk pada generasi pertama JKT48, acara Dahsyat di RCTI 9 Desember 2012 merupakan penampilan pertamanya sebagai anggota JKT48.

Haruka Nakagawa bersama Akicha dan lima anggota JKT48 membawakan lagu Gomen ne, Summer dalam formasi 7 orang.

Ia juga menjadi salah satu member JKT48 yang selalu member yang selalu menjadi pilihan untuk ikut single terbaru dari idol grup ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x