Profil Shanju eks JKT48 yang Dilamar Pebulutangkis Nasional, Jonathan Christie

- 27 Desember 2021, 13:10 WIB
Profil lengkap Shanju atau Shania Junianatha yang baru saja dilamar Jonathan Christie.
Profil lengkap Shanju atau Shania Junianatha yang baru saja dilamar Jonathan Christie. /Instagram.com/@shanju

BERITA DIY – Kabara bahagia datang dari mantan personil JKT48 Shania Junianatha atau lebih dikenal dengan nama Shanju yang baru saja dilamar oleh kekasihnya, Jonathan Christie. Simak profil Shanju eks JKT48, tunangan Jonathan Christie, berikut ini.

Kabar bahagia Shanju eks JKT8 yang dilamar oleh Jonathan Christie ini dibagikan melalui postingan di akun instagramnya, @shanju, di mana terlihat Shanju terlihat tersipu saat ditatap oleh Jonathan Christi tak ketinggalan sebuah cincin telah melingkar pada jari manis tangan kirinya.

Perjalanan asmara Jonathan Chirstie dan Shanju rupanya telah terjalin sejak lima tahun yang lalu, kedekatan keduanya bermula dari pertemuan di Gereja. Keduanya pun kompak memamerkan hubungan di publik pada Natal 2020 yang lalu.

Baca Juga: Profil Jimmy Gideon Meninggal Dunia Karena Apa? Ini Kisah Lawan Main Ayu Azhari di Putri Duyung

Berikut profil lengkap Shania Junianatha atau lebih dikenal Shanju eks JKT48 yang baru saja dilamar oleh pebulu tangkis, Jonathan Christie, selengkapnya.

Shania Junianatha atau yang akrab dipanggil Shanju lahir di Surakarta pada 27 Juni 1998. Gadis cantik, putri pasangan Krisnatha dan Larisa Dinata ini dikenal masyarakat sebagai mantan personil grup JKT48.

Shanju bergabung dengan JKT48 dan makin dikenal oleh masyarakat. Ia bahkan pernah menjadi kapten pada tahun 2018 sebelum akhirnya mengumumkan kelulusannya dari JKT48 pada tahun 2019 yang lalu.

Baca Juga: Profil Winson Reynaldi yang Kalahkan Ericko Lim di Ring Octagon MMA, Pernah Tantang Atta Halilintar?

Namun, sebenarnya Shania Junianatha telah memulai karier sejak berusia masih belia, ia merupakan seorang model, bintang iklan dan pemain sinetron. Sinetron pertama yang ia mainkan berjudul Burung Beo dan Penari Ular.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah