Profil Fiki UN1TY yang Memiliki Hubungan Spesial dengan Ara JKT48, Mulai Biodata, Karier, dan Akun Medsos

- 26 Agustus 2021, 20:05 WIB
Profil Fiki UN1TY lengkap dengan biodata, agama, karier, dan akun medsos.
Profil Fiki UN1TY lengkap dengan biodata, agama, karier, dan akun medsos. /Instagram.com/@fiki_un1ty

BERITA DIY - Berikut merupakan profil Fiki anggota boyband UN1TY yang juga memiliki hubungan spesial dengan Ara JKT48, simak biodata, agama, karier, hingga akun sosmed miliknya melalui artikel ini.

Nama Fiki UN1TY turut menjadi perbincangan berbarengan dengan foto yang beredar dengan kekasihnya yaitu Ara JKT48 di sosial media yang menghebohkan para netizen.

Fiki UN1TY memang telah cukup lama diisukan memiliki hubungan dekat dengan Ara yang merupakan salah satu member JKT48, namun dengan beredarnya foto keduanya menjadikan namanya kembali diperbincangkan.

Baca Juga: Profil Wiji Thukul, Penyair cum Aktivis yang Lahir 26 Agustus 1963: Karya dan Kisahnya Dihilangkan Orba

Munculnya nama Fiki UN1TY ini diawali dengan unggahan dari salah satu akun Instagram yang memperlihatkan foto kemesraannya dengan Ara JKT48 beberapa waktu yang lalu dan menghebohkan dunia medsos.

Diketahui foto tersebut pertama kali diunggah oleh akun @kopiidol pada 18 Agustus 2021. Tampak Fiki UN1TY berfoto dengan Ara JKT48 dengan mesra.

Tak hanya keduanya, dalam foto tersebut juga tampak dua orang lainnya yang kemudian diketahui yaitu Chika member JKT48 dengan Fajri yang juga merupakan personil dari boyband UN1TY.

Baca Juga: Profil Ni Nengah Widiasih Atlet Paralimpiade Tokyo 2020 Peraih Perak untuk Indonesia: Biodata, Agama, Karir

Lebih lanjut, foto tersebut pun menjadi perbincangan banyak netizen di sosial media, bahkan Ara JKT 48 bersama Chika yang juga member JKT48 mendapatkan sanksi dari manajemen yang menaungi mereka.

Hingga kini belum ada pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh Fiki UN1TY terkait kabar yang berhembus tersebut, sehingga netizen pun masih bertanya-tanya tentang sosoknya.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x