Film Sayap Sayap Patah Sudah Tayang di Bioskop, Simak Sinopsis dan Cara Beli Tiket Nonton Secara Online

- 19 Agustus 2022, 20:39 WIB
Ilustrasi - Sinopsis dan cara beli tiket nonton film Sayap Sayap Patah  yang sudah tayang di bioskop secara online di TIX ID.
Ilustrasi - Sinopsis dan cara beli tiket nonton film Sayap Sayap Patah yang sudah tayang di bioskop secara online di TIX ID. /Tangkap layar: instagram.com/@arieltatum

BERITA DIY - Film terbaru yang dibintangi Nicholas Saputra dan Ariel Tatum berjudul Sayap Sayap Patah telah resmi tayang sejak kamarin, Kamis, 18 Agustus 2022 di seluruh bioskop tanah air.

Sayap Sayap Patah merupakan film triller yang diangkat dari kisah nyata yakni aksi terorisme di Sel Tahanan Mako Brimob.

Film ini bercerita tentang kisah kehidupan seorang pria berkeluarga yang berprofesi sebagai Polisi dan tanggung jawab tugasnya yang mengharuskan meninggalkan keluarga.

Film Sayap Sayap Patah disutradarai oleh Rudi Soedjarwo serta diproduksi Maxima Pictures dan Denny Siregar Production.

Baca Juga: Link Streaming Serial Film Marvel Terbaru, She Hulk Resmi dan Legal: Lengkap Sinopsis dan Daftar Pemeran

Simak sinopsis dan cara beli tiket nonton film Sayap Sayap Patah yang sudah tayang di bioskop secara online di TIX ID dalam artikel berikut ini.

Sinopsis film Sayap Sayap Patah berangkat dari kehidupan sepasang suami istri yang harmonis dan tengah menantikan kehadiran buah hati mereka.

Adji (Nicholas Saputra) bekerja sebagai petugas kepolisian, Ia terpaksa harus meninggalkan Nani (Ariel Tatum) yang tengah hamil besar karena ditugaskan untuk mengatasi aksi para narapidana yang ingin kabur.

Nani dengan berat hati melepas suaminya pergi untuk bertugas meski takut tidak bisa bertemu dengan suaminya lagi di saat Ia sedang hamil tua.

Baca Juga: Jadwal Tayang Nonton Film Mencuri Raden Saleh HD Lengkap Preview Sinopsis Film Menceritakan Tentang Apa

Di tempat kerja, Adji harus berjuang untuk melawan aksi terorisme yang terjadi di sel tahanan dengan mempertaruhkan seluruh nyawa sebagai petugas.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x