Rekomendasi 5 Film Bertema Perjuangan Kemerdekaan, Cocok Ditonton untuk Merayakan HUT ke – 77 RI

- 16 Agustus 2022, 15:08 WIB
Info rekomendasi film bertema perjuangan dan kemerdekaan lengkap dengan link nonton untuk memperingati HUT ke - 77 RI.
Info rekomendasi film bertema perjuangan dan kemerdekaan lengkap dengan link nonton untuk memperingati HUT ke - 77 RI. /Tangkap layar YouTube.com/ Falcon

BERITA DIY – Simak rekomendasi lima film bertema perjuangan kemerdekaan yang cocok ditonton untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 77 Republik Indonesia (RI).

Deretan rekomendasi film bertema perjuangan kemerdekaan Indonesia tersebut juga dapat disaksikan bersama keluarga atau nonton bareng (nobar) di malam 17 Agustus 2022.

Menonton film – film tersebut diharapkan dapat menumbuhkan semangat perjuangan serta kemerdekaan.

Selengkapnya, berikut rekomendasi lima film bertema perjuangan kemerdekaan yang cocok ditonton untuk merayakan HUT ke – 77 RI lengkap dengan sinopsis dan link nonton legal:

Baca Juga: Daftar 10 Rekomendasi Film Bertema Kemerdekaan yang Cocok Ditonton Jelang Peringatan HUT RI 17 Agustus ke-77

Soekarno (2013)

Diperankan oleh Ario Bayu sebagai Soekarno, Maudy Koesnaedi sebagai Inggit Garnasih, dan Tika Bravani sebagai Fatmawati, film ini disutradarai Hanung Bramantyo.

Bercerita tentang kehidupan Soekarno sejak kecil, muda, hingga ia masuk dalam dunia politik dan turut memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Perjuangan serta kemerdekaan dalam film ini cukup kental, termasuk adanya pidato – pidato Soekarno yang menggetarkan jiwa.

Film Soekarno tahun 2013 bisa disaksikan melalui platform Vidio atau nonton streaming di link ini.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x