Link Nonton & Download Film Pengabdi Setan 2 Communion Bukan di Telegram atau LK21: Ini Jadwal Nonton Terbaru

- 2 Agustus 2022, 11:32 WIB
Link nonton dan download film Pengabdi Setan 2: Communion bukan di Telegram atau LK21 lengkap dengan jadwal nonton di Bioskop Yogyakarta.
Link nonton dan download film Pengabdi Setan 2: Communion bukan di Telegram atau LK21 lengkap dengan jadwal nonton di Bioskop Yogyakarta. /Tangkap layar Instagram.com/@jokoanwar

BERITA DIY – Link nonton dan download film Pengabdi Setan 2: Communion bukan di Telegram atau LK21. SImak jadwal nonton film ini di Bioskop Yogyakarta.

Film Pengabdi Setan 2: Communion akan tayang perdana di bioskop Indonesia pada tanggal 4 Agustus 2022. Sebelumnya pada 25 juli 2022, film Pengabdi Setan 2: Communion sudah dirili dengan format IMAX.

Dengan rilisnya film ini, menandakan bahwa film Pengabdi Setan 2: Communion sebagai film Indonesia dari Asia Tenggara yang tayang menggunakan IMAX.

Pemeran Pengabdi Setan 2: Communion masih banyak perankan oleh artis yang main di film pertama, yakni Tara Basro, Endy Arfian, Nasar Anuz, dan Bront Palarae.

Baca Juga: Pengabdi Setan 2 Communion Kapan Tayang? Berikut Sinopsis, Daftar Pemain dan Link Beli Tiket Nonton di Bioskop

Film yang disutradarai dan ditulis oleh Joko Anwar tersebut merupakan lanjutan dari Pengabdi Setan yang sudah tayang pada tahun 2017.

Sebagai gambaran awal, Pengabdi Setan 2: Communion menceritakan Rini –yang diperankan Tara Basro, beserta adik-adiknya, Toni –yang diperankan Endy Arfian serta Bondi –yang diperankan Nasar Anuz, beserta sang ayah, Bahri –yang diperankan Bront Palarae, tinggal disebuah rumah susun.

Sebelum tinggal di rumah susun tersebut, Rini dan keluarga berhasil selamat dari kejadian yang merenggut ibu dan anaknya yakni Mawarni –diperankan Ayu Laksmi dan si bungsu.

Mereka menyadari bahwa tempat tinggal mereka sekarang tidak aman, bahkan beberapa waktu belakangan ini keluarga Rini mendapatkan teror hingga harus menyelamatkan diri.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x