Sinopsis dan Daftar Pemain Kadet 1947: Film yang Mulai Tayang Hari Ini dan Dapat Apresiasi Presiden Jokowi

- 25 November 2021, 17:10 WIB
Berikut sinopsis dan daftar pemain film Kadet 1947 tayang rilis hari ini di bioskop.
Berikut sinopsis dan daftar pemain film Kadet 1947 tayang rilis hari ini di bioskop. /YouTube.com/Cinema 21

BERITA DIY - Berikut merupakan sinopsis lengkap dengan deretan pemain yang tampil dalam film Kadet 1947 yang telah resmi rilis dan tayang di bioskop mulai hari ini 25 November 2021.

Salah satu judul film terbaru telah resmi rilis dan dapat disaksikan secara langsung di berbagai bioskop di Indonesia. Film yang tepat rilis pada hari ini dan telah resmi dapat disaksikan oleh para pecintanya adalah Kadet 1947.

Hal diketahui setelah pihak produksi film Kadet 1947 sendiri melakukan jumpa pers yang dilakukan beberapa waktu yang lalu atau tepatnya pada acara perilisian yang dilakukan pada Senin 22 November 2021.

Baca Juga: Sinopsis The Forbidden Kingdom Film Bioskop Trans Malam Ini 21.30 WIB, Aksi Seru Jackie Chan dan Jet Li

Bahkan sebelum resmi diputar dan tayang di bioskop film Kadet 1947 ini telah mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak. Salah satunya adalah Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang memberi apresiasi.

Tak hanya itu, film Kadet 1947 sendiri juga diketahui memiliki alur cerita atau sinopsis yang menarik untuk diikuti. Pasalnya karya terbaru ini memiliki genre yaitu sejarah perjuangan bangsa Indonesia.

Selain memiliki sinopsis atau alur cerita yang menarik, film Kadet 1947 ini juga memiliki deretan daftar pemain yang tentunya telah memiliki pengalaman dalam bidang perfilman khususnya di tanah air.

Baca Juga: Jadwal Tayang dan Sinopsis Film Kadet 1947 'Hari Ini atau Tidak Sama Sekali': Segera Rilis di Bioskop

Sebelumnya diketahui bahwa film Kadet 1947 ini sendiri telah mendapatkan perhatian dari banyak pihak termasuk dari orang nomor 1 di Indonesia yaitu Presiden Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi.

Hal ini diketahui setelah Presiden Jokowi menggunakan salah satu merchandise yang diproduksi oleh film Kadet 1947. Orang nomor 1 di Indonesia tersebut diketahui menggunakan jaket yang bertuliskan judul film itu.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X