Link Streaming Serial Film Marvel Terbaru, She Hulk Resmi dan Legal: Lengkap Sinopsis dan Daftar Pemeran

- 19 Agustus 2022, 20:07 WIB
Ilustrasi link streaming serial film Marvel terbaru berjudul She Hulk secara legal di Hotstar, lengkap sinopsis dan daftar pemeran.
Ilustrasi link streaming serial film Marvel terbaru berjudul She Hulk secara legal di Hotstar, lengkap sinopsis dan daftar pemeran. /Twitter.com/@SheHulkOfficial

BERITA DIY - Serial film Marvel terbaru tahun 2022 ini berjudul She Hulk dijadwalkan tayang pada Kamis, 18 Agustus 2022 kemarin.

Penggemar serial Marvel tentu tak boleh ketinggalan dengan film She Hulk yang telah tayang dengan menyaksikan film secara resmi dan legal pada platform yang memiliki hak izin penayangan.

Link streaming serial film Marvel terbaru berjudul She Hulk secara legal di Hotstar akan tersaji dalam artikel ini lengkap sinopsis dan daftar pemeran.

Sebagai penghargaan terhadap para pemeran, penggemar bisa menyaksikannya lewat situs streaming Hotstar yang memiliki lisensi penayangan.

Baca Juga: Film Sayap-sayap Patah Kapan Tayang? Simak Sinopsis Film yang Dibintangi Nicholas Saputra dan Ariel Tatum

Marvel studio sebagai rumah produksi film Marvel seperti Spiderman hingga Hulk kini telah merilis serial terbarunya berjudul She Hulk.

Serial Marvel yang diberi judul She-Hulk: Attorney At Law merupakan marvel series yang menceritakan hulk versi perempuan.

Cerita film She Hulk bermula dari tokoh Jennifer Walters, seorang perempuan berumur 30 tahun yang berkarir sebagai seorang pengacara spesialis kasus manusia super.

Ia harus menjalani kehidupan sehari-harinya sebagai seorang perempuan lajang dengan pekerjaannya yang sibuk sebagai pengacara. Akan tetapi kejadian aneh terjadi dan Ia harus hidup sebagai seorang raksasa hijau hulk.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x