Sinopsis Film Sayap Sayap Patah yang Diperankan Nicholas Saputra dan Ariel Tatum Sudah Tayang di Bioskop

- 19 Agustus 2022, 17:08 WIB
Cuplikan film Sayap-sayap Patah, berikut sinopsis film yang diperankan oleh Nicholas Saputra dan Ariel Tatum.
Cuplikan film Sayap-sayap Patah, berikut sinopsis film yang diperankan oleh Nicholas Saputra dan Ariel Tatum. /Tangkap layar: instagram.com/@arieltatum

BERITA DIY - Simak sinopsis film Sayap Sayap Patah yang diperankan Nicholas Saputra dan Ariel Tatum sudah tayang di bioskop.

Film Sayap Sayap Patah sudah mulai tayang di bioskop pada Kamis, 18 Agustus 2022 di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia.

Film bergenre drama dan action ini diproduseri oleh Denny Siregar dan Yoen K. Film Sayap Sayap Patah juga disutradari oleh Rudi Soedjarwo.

Film produksi Denny Siregar Production dan Maxima Pictures ini menggadeng Monty Tiwa, Eric Tiwa dan Alim Sudio sebagai penulis naskah.

Baca Juga: Link Nonton dan Sinopsis Film Mile 22 Malam Ini di Bioskop Trans TV: Tragedi Bom Boston Marathon

Film Sayap Sayap Patah ini dinanti oleh banyak penggemar film Indonesia karena dibintangi oleh Nicholas Saputra dan Ariel Tatum dengan cerita yang diambil dari kisah nyata.

Selain Nicholas Saputra dan Ariel Tatum, film Sayap Sayap Patah ini juga dibintangi oleh Iwa K, Nugie, Edward Akbar, Poppy Sovia, Aryo Wahab, Khiva Iskak, Dewi Irawan, Gibran Marten, Revaldo dan Aden Bajaj.

Film Sayap Sayap Patah merupakan film yang diangkat dari kisah nayata peristiwa kerusahan berdarah di Maki Brimob pada tahun 2018 yang menewaskan lima anggota Densus 88.

Produser film sekaligus aktivias sosial media, Denny Siregar, berharap agar tragedi tersebut tetap diingat sebagai sejarah. Film ini telah dinantikan sejak perilisan trailer pada 18 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x