Link Nonton Lone Survivor Bukan di Indoxxi, Sinopsis Film Perang Amerika Serikat Diangkat dari Kisah Nyata

- 16 Agustus 2022, 17:09 WIB
Ilustrasi - Link nonton Lone Survivor bukan di Indoxxi, sinopsis film perang Amerika Serikat diangkat dari kisah nyata, Navy SEA Operasi Red Wings.
Ilustrasi - Link nonton Lone Survivor bukan di Indoxxi, sinopsis film perang Amerika Serikat diangkat dari kisah nyata, Navy SEA Operasi Red Wings. /Tangkap layar Youtube/Universal Pictures Ireland

BERITA DIY - Simak link nonton Lone Survivor bukan di Indoxxi, sinopsis film perang Amerika Serikat diangkat dari kisah nyata Navy SEA, Operasi Red Wings.

Film tentang peperangan banyak diminati saat ini. Semangat dan keberanian para pemerannya dapat menginspirasi para penontonnya.

Ketahui link nonton Lone Survivor bukan di Indoxxi dan sinopsis film perang Amerika Serikat yang diangkat dari kisah nyata.

Film ini merupakan film keluaran tahun 2013 yang disutradarai oleh Peter Berg. Kemudian di produksi bersama dengan Sarah Aubrey, Randall Emmett, Norton Herrick, Barry Spikings, Akiva Goldsman, Mark Wahlberg, Stephen Levinson, dan Vitaly Grigoriants.

Baca Juga: LINK Streaming Big Mouth Episode 7-8 Sub Indo Lengkap dengan Spoiler: Ini Identitas Big Mouse Sebenarnya?

Kisah dari film perang ini diambil dari buku berjudul Lone Surviver yang dibuat olehh Marcus Luttrell dan Patrick Robinson.

Film perang ini dibintangi oleh Mark Wahlberg sebagai Marcus Luttrell, Taylor Kitsch sebagai Michael Murphy, Emile Hirsch sebagai Danny Dietz hingga Ben Foster sebagai Matt 'Exe' Axelson.

Berikut sinopsis Lone Survivor.

Film ini berdasarkan kisah nyata terlaris tentang kepahlawanan, keberanian, dan kelangsungan hidup. Lone Survivor menceritakan kisah luar biasa dari empat anggota Navy SEAL dalam misi rahasia untuk menetralisir operasi tingkat tinggi al-Qaeda.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x