Drakor Big Mouth Episode 7 Sub Indo Tayang Kapan? Ini Jadwal dan Link Nonton Streaming bukan di Drakorindo

- 16 Agustus 2022, 06:50 WIB
Big Mouth episode 7 tayang kapan? Ini informasi jadwal, spoiler, dan link nonton streaming bukan di Rebahin atau Drakorindo.
Big Mouth episode 7 tayang kapan? Ini informasi jadwal, spoiler, dan link nonton streaming bukan di Rebahin atau Drakorindo. /Tangkap layar instagram.com/mbcdrma_now

BERITA DIY - Berikut spoiler drama korea atau drakor Big Mouth episode 7 Sub Indo tayang kapan lengkap dengan jadwal serta link nonton streaming bukan di Drakorindo atau Rebahin.

Beberapa informasi terkait drakor yang sedang trending, Big Mout akan tersaji di artikel ini mulai dari Big Mouth episode 7 sub Indo kapan tayang, jadwal tayang jam berapa, serta link nonton streaming drakor Big Mouth.

Saat ini drama Korea yang berjudul Big Mouth sudah tayang hingga episode 6. Cerita yang dihadirkan juga semakin megangkan.

Lika-liku siapa sebenarnya Big Mouse masih disuguhkan dalam drakor Big Mouth. Apakah memang benar Park Chang Ho adalah Big Mouse?

Baca Juga: Kapan Big Mouth Episode 7 – 8 Tayang? Cek Jadwal dan Spoiler, Link Streaming Nonton Bukan Lewat LK21

Jadwal Big Mouth episode 7 sub Indo kapan tayang?

Big Mouth episode 7 sub Indo akan tayang pada hari Jumat, 19 Agustus 2022. Kemudia episode 8 akan tayang di hari selanjutnya, Sabtu, 20 Agustus 2022.

Drakor yang bercerita tentang seorang pengacara yang tidak begitu ahli mendapat masalah besar karena menerima tawaran dari Wali Kota.

Langkah yang dilakukan pemeran utama, Park Chang Ho sangatlah gegabah, ia melakukan apa yang menurut ia benar, padahal bisa membahayakan dirinya sendiri.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x